Ketua Bawaslu Soppeng : Kita Ingin Endingnya Pemilu Semua Bahagia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua Bawaslu Soppeng : Kita Ingin Endingnya Pemilu Semua Bahagia

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T10:31:08Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Soppeng menggelar kegiatan penyelenggaraan penanganan pelanggaran masa kampanye pemilu 2024 yang dilangsungkan di hotel Maryam kelurahan Lalabata Rilau kecamatan lalabata kabupaten Soppeng, Jumat (9/2/2024)  pukul 14.00 hingga selesai. 

    Dalam kegiatan ini, Bawaslu kabupaten Soppeng mengangkat tema, "Koordinasi Penghujung Tahapan Kampanye dan Menjelang Masa Tenang. 

    Kegiatan ini di hadiri oleh ketua dan anggota Bawaslu kabupaten Soppeng, Komisioner KPU, Sentra Gakumdu (TNI-Polri, Kejaksaan) Pimpinan dan LO Partai dan Capres, Ketua Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Soppeng, Kesbangppol, Dishub, DLH, dan insan pers.

    Anggota Bawaslu Kabupaten Soppeng Abd Jalil, S.Pd, M. Pd dalam kesempatannya mengatakan, bahwa besok berakhir masa kampanye silahkan maksimalkan. 

    "Kita ingin pemilu ini berjalan riang dan gembira. 

    Jalil juga meminta para partai untuk mempersiapkan diri menghadapi masa tenang.

    Sementara itu Ketua Bawaslu kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi, S. Sos, M. Si dalam arahannya mengatakan, 5 hari lagi pemilu dilaksanakan untuk menentukan nasib bangsa ini untuk 5 tahun kedepan. 


    "Di masa kampanye yang disediakan merupakan referensi bagi pemilih untuk menentukan pilihannya, terang Hasbi. 

    Hasbi menyampaikan bahwasanya di masa kampanye ada hal-hal yang kurang sesuai dengan aturan yang di tentukan sehingga Bawaslu kabupaten Soppeng merupaya semaksimal mungkin untuk bagaimana pelaksanaan bisa berjalan dengan baik. 

    "Kita juga ingin memastikan semua warga negara menggunakan hak pilihnya pada puncak pelaksanaan pemilu pada 14 Pebruari 2024 mendatang.

    "Kita berharap endingnya pemilu ini adalah bahagia, baik bagi kontestan, masyarakat, pemerintah dan penyelenggara,  tandasnya. 

    Terkahir Hasbi berharap di masa tenang seluruh atribut di bersihkan dan berharap kepada pihak kontestan untuk merapikan, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini