Maknai Peringatan Isra Mi'raj Polri Presisi, Polres Soppeng Siap Kawal Pemilu Damai 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Maknai Peringatan Isra Mi'raj Polri Presisi, Polres Soppeng Siap Kawal Pemilu Damai 2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T04:38:45Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polres Soppeng menggelar acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M, yang dilaksanakan di Aula Tantya Sudhirajati Jln Latenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau,jum'at 9 Februari 2024.

    Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”.

    Kapolres Soppeng dalam sambutan nya mengatakan," alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, sebagai mana kita ketahui bahwa pelaksanaan Isra Mi'raj merupakan perjalanan yang sangat tinggi maknanya, hakikatnya merupakan perintah untuk kita melaksanakan sholat.

    "Sebagaimana kita ketahui bahwa Nabi Muhammad SAW di naikkan kelangit, satu malam untuk mendaptakan wahyu dari Allah SWT untuk melaksanakan perintah Sholat 5 waktu yang tadinya berpuluh-puluh rakaat yang berakhir 5 rakaat sehari semalam.

    "Kita ini sebagai manusia biasa dihadapan allah, mungkin 5 waktu itu, masih berat bagi kita, namun itu adalah perintah yang wajib dilakukan untuk mendekatkan diri kita kepada sang pencipta, ujar Kapolres.

    "Berkaitan dengan tema ini, adalah mengabdi kedisiplinan bagaimana mengatur waktu mengolah pekerjaan dengan baik, yang pada intinya mengerjakan perintah allah, sehingga hidup kita dapat dimudahkan, terang Kapolres Soppeng.


    Kapolres AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengajak kepada seluruh rekan-rekan bahwasanya manusia yang tinggi derajatnya adalah merupakan manusia yang paling bertaqwa kepada Allah SWT.

    "Ilmu yang paling tinggi itu adalah keikhlasan bekerja dengan penuh kebaikan, kata Kapolres H Muh Yusuf.

    Terakhir Kapolres AKBP Muh Yusuf kembali mengajak kepada semua personil yang hadir untuk saling mengingatkan di dalam kebaikan, tidak ada manusia yang sempurna, semua memiliki kekurangan dan celah terhadap diri masing-masing, pungkasnya.

    Sekadar diketahui kegiatan iki ditutup dengan doa dari ustadz Ustadz H.Muh.Yunus, S.AG, M.AG, untuk kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 pada rabu 14 Pebruari mendatang.

    Turut hadir, Kepala KUA Lalabata Ustadz H.Muh.Yunus, S.AG, M.AG para PJU dan Para Personil Polres Soppeng.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini