Nama Andi Kaswadi Razak Mencuat di Pilgub Sulsel, Dari Gelap Terbitlah Terang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Nama Andi Kaswadi Razak Mencuat di Pilgub Sulsel, Dari Gelap Terbitlah Terang

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T13:45:02Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasca Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 sejumlah nama kepala daerah ataupun nama tokoh masyarakat Sulsel mencuat di permukaan yang di prediksi dapat bertarung di pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. 

    Sejumlah nama yang di maksud dinilai mampu dan memiliki rekam jejak yang dapat menjadi salah satu penilaian bagi masyarakat. 

    Semisal nama Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Legislator Nasdem H.Rusdi Masse, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, mantan Wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. 

    Mencuatnya nama Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak karena berhasil membangun daerahnya dari gelap menjadi terang benderang. 

    Bukan itu saja namun mampu menata kota Soppeng menjadi kota bak metropolitan. 

    Dengan adanya videotron menambah pencahayaan kota Soppeng diantara taman kalong, Masjid agung darussalam dan anjungan Imangkawani. 


    Begitu pula dengan sejumlah obyek wisata seperti Lembah Cinta, Lejja, permandian citta dengan support pemerintah kabupaten Soppeng dan sulsel kini banyak dikunjungi wisatawan. 

    Jalan-jalan kabupaten dan Desa juga demikian kini sudah dapat di lalui tanpa keluhan masyarakat. 

    Bukan itu saja Bupati Soppeng yang akrab di sapa pung Dulli juga dinilai peduli bencana seperti bencana masamba, Palu dan lainnya dengan memboyong seluruh potensi dengan membawa bantuan sosial dengan mengerahkan jajarannya dan forkopimda. 

    Dengan kepemimpinannya Pemerintah Kabupaten Soppeng meraih puluhan penghargaan selama kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak, SE dengan wakilnya Ir H Lutfi Halide, MP. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini