Politisi PDIP Sulsel Andi Ansari Mangkona Optimis Pihaknya Menangi Pilpres dan Pileg 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Politisi PDIP Sulsel Andi Ansari Mangkona Optimis Pihaknya Menangi Pilpres dan Pileg 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T07:07:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD Sulawesi Selatan H. Andi Ansari Mangkona, SE menyampaikan optimismenya bahwa PDIP akan memenangi pertarungan di Pilpres dan Pileg 2024.

    Hal itu disampaikan usai menghadiri pelatihan saksi partai berlambang banteng moncong putih ini yang di langsungkan di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Soppeng, jalan Merdeka Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata, Minggu (3/2/2024). 

    Menurutnya, pelatihan saksi yang dilaksanakan hari ini untuk mengawal suara-suara yang ada di TPS maupun di Kecamatan untuk Pilpres dan Pileg. 

    "Kami optimis memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg 2024 pada Rabu 14 Pebruari mendatang. 

    Lanjut dikatakan bahwa pihaknya melatih saksi sebanyak 2 orang setiap TPS dan Kecamatan, sebut Andi Ansari yang didampingi Ketua BSPN PDIP Soppeng H.Nasruddin Galib. 

    "Ada 2 saksi yang dilatih untuk mengawal suara-suara kita nanti dan tadi kita tekankan cara mengamankan suara, karena khusus di soppeng ini ada keyakinan bahwa kita akan mengambil alih dari Golkar ke PDIP. 

    "Jauh-jauh hari PDI-P sudah mempersiapkan diri menghadapi pesta Demokrasi 2024, jadi bukan hanya di soppeng tapi di seluruh Indonesia, tandasnya. 


    Selain itu Politisi PDIP Sulsel Andi Ansari Mangkona mengatakan bahwa pihaknya ingin pesta Demokrasi ini berjalan dengan baik secara konstitusional. 

    "Jadi PDIP memiliki prinsip dan berkomitmen untuk mengikuti pesta Demokrasi ini secara sah dan konstitusional, tegasnya. 

    Sementara itu Ketua BSPN PDIP Kabupaten Soppeng, H. Nasruddin Galib menyampaikan bahwa khusus hari ini ada 3 kelurahan yang mengikuti pelatihan saksi yakni dari Kelurahan Ompo, Lapajung dan Kelurahan Bila. 

    "Kami berharap kesemua saksi yang dilatih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di hari H dan pasca pemilihan umumn (Pemilu) , pungkasnya. 

    Sebelumnya sebanyak 26 saksi yang mengikuti pelatihan kerjasama PDIP dan Bawaslu kabupaten Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini