Cyber Speed Buka Puasa Bersama di Pondok Singgah Sawah Timusu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Cyber Speed Buka Puasa Bersama di Pondok Singgah Sawah Timusu

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T07:37:18Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujujsatu.news,
    Sedikitnya 130 orang dari Komunitas Cyber Speed kembali melakukan Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di Pondok Singgah Sawah Timusu yang ada di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu (23/3/2024).


    Momen Buka puasa bersama di hari ke 12 Ramadhan ini, salah seorang member Cyber Speed mengatakan bahwa pihaknya sudah yang ketiga kalinya hadir di tempat ini bersama dengan Group Cyber Speed untuk melakukan Buka Puasa bersama.


    "Kegiatan bukber ini sebagai program rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan, tuturnya.



    ia pun mengungkapkan alasannya  memilih Pondok Singgah Sawah yang menurutnya karena tempatnya sangat menarik yang dikelilingi area' persawahan, begitu juga dengan suasananya rasa adem serta pemandangan yang indah, sejauh mata memandang nampak hijau persawahan bahkan mengaku bahwasanya yang lebih penting adalah menunya memiliki banyak pilihan, terangnya.



    Kegiatan Buka Puasa bersama  ini dihadiri langsung oleh Ketua Cyber Speed  Andi Baso yang mengakui bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kegiatan amalia ramadhan, karena sebelum acara buka puasa, sore itu juga dilakukan bagi-bagi takjil di depan Masjid Agung Soppeng, jelasnya.



    Bahkan kata Andi Baso, "Nantinya diakhir bulan Ramadhan ini dijadwalkan juga untuk kegiatan Sahur Road Show tetapi di Makassar, tentu pesertanya jauh lebih banyak karena yang hadir dari beberapa Daerah, tandasnya.


    Sementara itu Owner Pondok Singgah Sawah Firdaus menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada  komunitas Cyber Speed  yang melaksanakan Buka Puasa Bersama ditempatnya dan tahun ini adalah yang ketiga kalinya, pungkasnya sembari mengucap syukur.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini