Polres Soppeng Terus Lakukan Patroli Balapan Liar Cegah Korban Jiwa dan Lakalantas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Terus Lakukan Patroli Balapan Liar Cegah Korban Jiwa dan Lakalantas

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T07:24:49Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polres Soppeng Polda Sulsel terus melakukan patroli mengantisipasi kegiatan balapan liar yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas, hal itu di tandai dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kanit laka Satlantas Polres Soppeng Ipda Alimuddin yang  berlangsung di depan Pos 700 Jalan Pemuda Watansoppeng, Rabu malam 20 Maret pukul 00.00 wita . 

    Para personil yang melaksanakan Patroli meliputi satuan fungsi Lalulintas, Samapta, Reskrim dan Intel.

    Dikesempatan itu, Kanit Laka IPDA Alimuddin mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan tugas patroli ini kita menyisir tempat atau lokasi yang sering di gunakan arena balap liar pada jam-jam rawan terjadinya aksi balapan liar, ujarnya. 


    "Dalam patroli nantinya kita melaksanakan sesuai S O P dengan tetap mengedepankan sikap humanis, imbuh perwira warga Desa Pattojo ini. 

    "Alhamdulillah, kami bersama personil gabungan akan terus mobile dan mengacak secara random lokasi yang di duga akan dijadikan tempat atau arena pelaksanaan  balapan liar, ungkap Ipda Alimuddin. 

    Menurut Ipda Alimuddin hal itu senada dengan himbauan Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman bahwa tujuan peaksanaan patroli ini untuk mencegah terjadinya aksi balap liar karena hal itu dapat merugikan diri para pelaku balap liar maupun pengguna jalan lainnya sebab akan menimbulkan kerawanan terjadinya laka lantas yang bisa menelan korban materi ataupun nyawa, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini