Sejumlah Elit Dorong Candra Legislator DPRD Soppeng Maju di Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sejumlah Elit Dorong Candra Legislator DPRD Soppeng Maju di Pilkada 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T09:18:21Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) termasuk di kabupaten Soppeng yang di jadwalkan puncaknya pada 27 November 2024 tidak terasa akan memasuki tahapan pelaksanaan usai ramadhan nanti, sejumlah elit partai menggadang-gadang kemana partainya akan berlabuh untuk mengusung calon kandidat.


    Tidak terkecuali elit pantai Demokrat kabupaten Soppeng Zulfikar, SH yang saat ini sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng.


    Partai Demokrat kabupaten Soppeng dalam kepemimpinan Mohamad Candra Mochtar, S.Pd, M.Pd dalam pemilihan umum Legislatif 2024 mampu mendudukkan wakilnya sebanyak 4 kursi ke DPRD kabupaten Soppeng.


    Dengan modal kursi tersebut, Sekertaris Partai Demokrat Cabang Soppeng Zulfikar, SH menyampaikan bahwa hingga hari ini keinginan para pengurus Cabang dan Anak Cabang serta para Kader menginginkan Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muhctar untuk maju sebagai kandidat pada pilkada Soppeng yang akan di gelar pada November mendatang.


    Kata Zulfikar, Ketua Umum Partai Demokrat AHY juga menekankan kepada para kader partai demokrat untuk terus mengabdi kepada rakyat dan harus menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat kecil.


    "Oleh karena itu, Meski kami Partai Demokrat tetap membuka ruang kepada siapa saja bakal calon nanti, baik dari kader dan diluar kader ataupun dari tokoh masyarakat, namun sampai saat ini kami menilai Ketua DPC PD Soppeng sangat layak untuk maju pada Pilkada Soppeng mendatang. 



    "Para kader dan tokoh masyarakat yang ingin mengabdikan diri untuk maju di pilkada Soppeng yang tujuannya untuk Soppeng yang lebih baik tentu memiliki mekanisme yang telah diatur oleh partai politik termasuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon di partai demokrat Soppeng. Terang Zulfikar.


    "Tahapan ini tentu akan segera di laksanakan dalam waktu dekat, dan saat ini kami sedang menunggu petunjuk teknis terkait tahapan penerimaan serta pendaftaran bakal calon dari DPD Demokrat Sulsel, ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mahamad Candra saat dikonfirmasi terkait keinginan sejumlah elit pengurus mengatakan, hal itu sudah kami dengar dan senada yang disampaikan oleh Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Marioriawa Ruslan dan PAC Kecamatan Lalabata yang mengatakan bahwa kabupaten Soppeng saat ini butuh pemimpin Milenial seperti Candra yang memiliki pengalaman berjejang dari bawah sehingga Insya allah 2024 Candra'ka, ujar Legislator 2 periode ini mengulang kalimat pengurus PAC.


    Kata Candra, "Nanti kita liat karena tentu untuk maju itu mesti mendapat restu yang bukan hanya dari pimpinan partai di Provinsi atau pusat namun yang terpenting restu dari keluarga, sahabat dan handai taulan, yang dibarengi dengan komunikasi politik partai lain untuk mencukupkan dukungan kursi pengusung minimal 6 kursi, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini