3 Bakal Calon Bupati Soppeng Kompak Berpose Usai Jalani Fit And Proper Test di Partai Demokrat Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    3 Bakal Calon Bupati Soppeng Kompak Berpose Usai Jalani Fit And Proper Test di Partai Demokrat Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T06:09:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, 3 putra terbaik kabupaten Soppeng yang juga sebagai bakal calon Bupati Soppeng pada Pilkada serentak  2024 kompak melakukan pose bersama usai mengikuti fit and proper test di partai Demokrat Sulsel yang dilangsungkan di Hotel Claro makassar, Minggu (26/5/2024). 

    Ketiga putra terbaik kabupaten Soppeng ini yakni Ir H.Lutfi Halide, MP yang juga selaku wakil Bupati Soppeng saat ini dan akan maju sebagai kandidat bakal calon Bupati Soppeng pada pilkada serentak 2024 mendatang. 

    H. Suwardi Haseng, SE yang merupakan anggota DPRD provinsi sulawesi selatan fraksi Golkar  yang kini juga bakal maju sebagai bakal calon Bupati Soppeng. 

    Selain itu, Ir Selle KS Dalle anggota DPRD provinsi sulawesi selatan politisi Partai Demokrat. 

    Ketiganya memiliki basis tertentu, H. Lutfi Halide diketahui memiliki wilayah asal Kecamatan Donri-Donri, H.Suwardi Haseng dari Kecamatan Lilirilau dan Selle KS Dalle dari Kecamatan Marioriwawo. 

    Ketiga putra terbaik soppeng tersebut mengikuti fit and proper test partai Demokrat Sulsel sebagai rangkaian tahapan penjaringan bakal Bupati Soppeng di Partai Demokrat. 

    H.Lutfi Halide merupakan Birokrat yang berpengalaman di dalam pemerintahan, ia pernah mejabat kepala Dinas pertanian Wajo, Kepala Dinas Pertanian provinsi sulawesi selatan. 

    Puluhan tahun sebagai birokrasi yang kini menjadi wakil Bupati Soppeng mendampingi Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. 

    H.Suwardi Haseng politisi partai Golkar pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Soppeng 2 periode kemudian menjadi anggota DPRD provinsi sulawesi selatan periode 2019-2024. 


    Begitu juga Selle KS Dalle politisi partai Demokrat ini menjadi anggota DPRD provinsi sulawesi selatan 2 periode dan kembali terpilih ketiga kalinya di Pileg 2024.

    Mantan aktivis 98 dari UMI Makassar ini lahir tahun 1972 berbagai pengalaman di partai Politik dan organisasi diantaranya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2014-2019.

    Sekretaris Komisi B DPRD Prov. Sulsel, 2017-Sekarang

    Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulsel, 2014 - 2017

    Program Rumah Aspirasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Juli 2006-Desember 2007.

    Forum Informasi & Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (FIK ORNOP) Sulsel periode 2005-2008.

    Koordinator Program P2TPD/ILGR di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Juli 2003 April 2005, Bappenas World Bank

    Koordinator Program Penguatan Masyarakat Sipil Dalam Perspektif OTODA kawasan andalan Bone, Soppeng, Wajo (BOSOWA), Tahun 2001-2002 KPMS Sulawesi Selatan - CSSP Jakarta (USAID)

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini