Ardi Doma : Pria Yang Hilang Sudah Ditemukan, Ternyata "Nasubbu Kalempau"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ardi Doma : Pria Yang Hilang Sudah Ditemukan, Ternyata "Nasubbu Kalempau"

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T04:28:07Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pria yang diduga hilang warga Tonrongnge Kecamatan Marioriwawo kini ditemukan oleh warga, Jum'at pagi (10/5/2024). 

    Sebelumnya pria yang akrab disebut Etta Misi (64) di duga hilang sejak sore kemarin sekira pukul 16.00 wita, membuat gusar keluarga bahkan tokoh masyarakat yang juga politisi caleg terpilih dari PDIP Ardi Doma ikut bersama pihak BPBD, TNI dan Polri serta awak media Agus Iskandar melakukan pencarian hingga dini hari. 

    Meski pencarian sempat terhenti karena hingga dini hari dengan menyasar rumah kebun milik suami dari Bunga tersebut belum juga ditemukan. 

    Agus Iskandar yang mengikuti pencarian, sempat menyampaikan kepada tim pencarian bahwa, "Adaji besok itu, ujarnya saat memutuskan untuk berhenti melakukan pencarian. 

    Benar saja adanya, keesokan harinya dari informasi tokoh masyarakat Ardi Doma bahwa pria yang dimaksud telah ditemukan. 

    Dari keterangan Ardi Doma bahwa pria tersebut di temukan oleh warga atas nama ITO di sekitar kebunnya saat melakukan aktivitas seperti biasa, mecabut rumput bahkan nampak segar bugar seperti tidak ada masalah. 

    Agus Iskandar mengatakan, saat saya tanya Etta Misi ia mengatakan kuliat jaki semua. 

    Menurut pengakuannya, sengaja tidak mau menampakkan dirinya karena ingin bermalam di kebunnya dan sengaja juga tidak memberitahukan ke keluarganya, jika ingin bermalam di kebunnya. 

    Bahkan dia mengakui jika menertawai orang yang mencarinya.

    Namun menurut salah seorang warga, sepertinya itu hanya perasaannya saja, dan kemungkinan ada yang hal yang mistis, seperti yang dikisahkan pengalaman personil TRC BPBD dari beberapa kejadian.


    Diduga ada hal mistis dan gaib yang dialaminya, jika dilihat dari ekspresi yang bersangkutan, tidak nampak rasa penyesalan dan rasa bersalah, telah membuat keluarganya panik dengan melibatkan ratusan warga dan petugas TNI dan Polri yang mencarinya. 

    "Nasubbu kalimpau kafang (mungkin disembunyikan makhluk astral)," menurut salah seorang warga dilansir dari swara independen.com.

    Pengakuan Babinsa Tettikenrarae, berkali-kali tim pencari kembali ke rumah kebun yang disebutkan tempatnya sembunyi, namun tidak menemukan siapa-siapa.

    Namun keluarga merasa sangat bersyukur sudah kembali ke rumah, terutama istri dan anaknya. 

    "Syukur Alhamdulillah, bapak sudah kembali ke rumah," ujar Bunga (56) sembari mengusap air matanya.

    "Menanggapi hal mistis (Nasubbu Kalempau) memang biasa terjadi bahkan pada umumnya dari cerita yang pernah didengar bahwa saat disembunyikan makhluk gaib tersebut biasanya bersembunyi hanya di sebatang pohon pisang namun orang tidak melihatnya, pungkas salah seorang warga soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini