Bacalon Bupati Soppeng LHD Ambil Formulir di Partai Gerindra di Hari Pertama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bacalon Bupati Soppeng LHD Ambil Formulir di Partai Gerindra di Hari Pertama

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 19 Mei 2024, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T09:22:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng Ir H. Lutfi Halide, MP (LHD) mengambil formulir berkas syarat dokumen bakal calon Bupati Soppeng di Partai Gerindra Kabupaten Soppeng di hari pertama, Senin (20/5/2024). 

    Pada pengambilan formulir tersebut, tim LHD di wakili Hamdani salah seorang loyalis Wakil Bupati Soppeng H. Lutfi Halide. 

    Dalam pengambilan formulir tersebut di serahkan langsung ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati  Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Abd Rasyid, SH, CPL yang didampingi Ketua Bappilu Partai Gerindra Soppeng Hasan Basri, SP di sekretariat Desk Pilkada DPC Gerindra Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng. 

    Dikesempatan itu, Hamdani menyampaikan bahwa Formulir syarat calon Bupati Soppeng ini nantinya akan di serahkan ke bakal calon Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP. 

    Sementara itu, Abd Rasyid menyampaikan bahwa pendaftaran dan pengembalian syarat bakal calon Bupati Soppeng dan bakal calon Wakil Bupati Soppeng di Partai Gerindra di mulai hari ini, senin (20/5) dan akan berakhir pada hari Ahad tanggal 26 Mei 2024 mendatang. 


    "Oleh karena itu, kami panitia penjaringan berharap untuk segera dilengkapi segala kelengkapan dokumen sesuai yang dipersyaratkan oleh Partai Gerindra yang kemudian di serahkan di saat mendaftar bakal calon Bupati yang dimaksud, sesuai jadwal yang di tentukan, ujar Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Soppeng Abd Rasyid. 

    Selain itu, Rasyid berharap untuk menjalin komunikasi yang baik sebelum melakukan pendaftaran sesuai jadwal, agar kami menyiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan, terutama informasi jumlah tim yang akan ikut serta dalam pendaftaran nantinya, ucapnya. 

    Untuk di ketahui Partai Gerindra kabupaten Soppeng pada pemilihan umum legislatif 2024 lalu meraih 3 kursi di DPRD kabupaten Soppeng sehingga 3 kursi tersebut menjadi modal bagi bakal calon Bupati Soppeng untuk dijadikan sebagai partai pengusung dengan koalisi partai lainnya untuk mencukupi 6 kursi sebagai syarat minimal kursi partai pengusung. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini