Bakal Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Soppeng, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sebut Jadwalnya Hanya Seminggu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bakal Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Soppeng, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sebut Jadwalnya Hanya Seminggu

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T09:51:31Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Partai Gerindra, salah satu partai besar di Indonesia yang dibentuk pada 6 Pebruari 2008 lalu, yang memiliki pengurus provinsi hingga ketingkat Daerah Kabupaten/kota yang disebut DPD dan DPC, dan kini akan mengagendakan pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati).

    Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto ini khususnya di kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan sebelumnya sudah membentuk panitia dan atau desk pilkada serentak tahun 2024 untuk pemilihan Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng.

    Partai Gerindra kabupaten Soppeng yang diketuai Srikandi  anggota DPRD provinsi sulawesi selatan Dra Hj Henny Latief, sementara itu, selaku ketua desk pilkada Gerindra kabupaten Soppeng diamanahkan kepada Abd Rasyid, SH, CPL. 

    Dikonfirmasi Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra kabupaten Soppeng Abd Rasyid, SH, CPL mengemukakan bahwa dirinya setelah berkoordinasi dengan ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Hj Henny Latief yang saat ini berada di Jakarta bahwa dalam waktu dekat Partai pemenang ketiga pemilu 2024 ini, akan segera membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Soppeng, ujarnya, Jum'at (17/5/2024). 


    Kata Abd Rasyid, Terkait jadwal pembukaan pendaftaran bakal calon yang akan berkontestasi di Pilkada serentak 2024 nanti,  ia mengaku telah melakukan rapat koordinasi dengan panitia penjaringan di Partai Gerindra kabupaten Soppeng dan menyepakati bahwa pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng akan di mulai pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024 hingga ahad 26 Mei 2024 mendatang, sebutnya. 

    "Jadi kami buka pendaftaran selama seminggu saja, terangnya. 

    "Pendaftaran ini ditujukan kepada siapa saja yang berkeinginan untuk berkontribusi kepada daerah kabupaten Soppeng melalui pemerintahan, jelasnya. 

    "Sakira banyak putra putri terbaik di daerah kabupaten Soppeng ini, dan tentunya kami berharap kepada para bakal calon kandidat yang selama ini santer disebut akan maju untuk mendaftar di partai Gerindra kabupaten Soppeng, harap Abd Rasyid. 

    Bagi para calon pendaftar agar kiranya dapat mengambil formulir dan syarat dokumen pendaftaran di kantor partai Gerindra kabupaten Soppeng di jalan kemakmuran Watansoppeng dan atau sebelumnga dapat menghubungi nomor kontak Ketua Penjaringan dengan nomor (0852-1641-0174) atas nama Abd Rasyid. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini