Bakal Calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng Resmi Mendaftar di Partai Gerindra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 23 Mei 2024, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T05:27:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bakal Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng, SE resmi mendaftar di partai Gerindra, Jumat (24/5/2024).

    Anggota DPRD Sulsel ini mendaftar di DPC Gerindra diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Abd Rasyid, SH, CPL yang didampingi Ketua Bappilu Basri, SP dan pengurus jajaran Gerindra Soppeng. 

    Mengawali sambutannya, H.Suwardi Haseng menyapa caleg terpilih partai Gerindra Soppeng hasil Pileg 2024 diantaranya Rusdiaman Tahir, Andi Nelly sekaligus menyampaikan terimakasih atas penyambutan penerimaan yang dilakukan para panitia penjaringan. 

    Dikesempatan itu, H Suwardi Haseng memohon maaf karena pendaftaran hari ini menurutnya mendadak karena setelah jumat akan ke makassar bertemu Ibu Ketua Partai Gerindra Soppeng Dra Hj. Henny Latief dan lainnya. 

    Suwardi Haseng menyebut Ibu Hj Henny Latief adalah satu Komisi dengannya di DPRD provinsi sulawesi selatan. 


    Ia juga menyampaikan bahwa pengembalian berkas sebagai syarat bakal calon Bupati Soppeng sebagai tanda bahwa dirinya serius dan siap mejalani serangkaian tahapan di partai Gerindra. 

    Selain itu, Figur Bakal Calon Bupati Soppeng ini menyampaikan bahwa dirinya selama ini terus membangun komunikasi politik yang intens dengan partai lainnya selain Gerindra dan berharap partai Gerindra dapat mencukupkan partai pengusungnya di Pilkada Serentak 2024 nanti, ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua panitia penjaringan partai Gerindra Soppeng Abd Rasyid, SH menyampaikan bahwa secara sepintas berkas pendaftaran yang telah di setor, kami nyatakan lengkap. 

    "Kapasitas kami hanya menerima berkas pendaftaran para bakal calon dan selanjutnya keputusan berada di tingkat DPD dan DPP partai Gerindra, tandsnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini