Bakal Calon dari Partai Nasdem Mulai Sosialisasi, Anak Mantan Bupati Dinilai Berpotensi di Pilkada Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon dari Partai Nasdem Mulai Sosialisasi, Anak Mantan Bupati Dinilai Berpotensi di Pilkada Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T12:05:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati yang akan maju dalam kontestasi di Pilkada Soppeng 2024 mulai mencuat. 

    Mencuatnya sejumlah figur ditandai dengan pendaftaran bakal calon Bupati/wakil bupati di beberapa partai. 

    Para figur tersebut bervariasi latar belakangnya, baik politisi, birokrasi, pengusaha dan Akademisi. 

    Para figur yang sudah menyatakan kesiapan untuk maju di pilkada soppeng diantaranya, Ir H.Lutfi Halide MP (Birokrat/ Politisi), H. Saharuddin M Adam (Politisi Golkar) H.A. Mapparemma (PDIP), H. Samsu Niang (PDIP), H.Suwardi Haseng (Politisi Golkar/Pengusaha), Selle KS Dalle (Politisi Demokrat), H.Andi Zulkarnaen Soetomo (Politisi Nasdem/Birokrat), Hj. Immawati (Nasdem), Dr Nurmal Idrus (Akademisi). 


    Khusus Andi Zulkarnaen Soetomo yang pernah menjadi Calon Wakil Bupati di Pilkada Soppeng 2015 lalu, kini sudah muncul di media sosial melakukan sosialisasi untuk maju sebagai kandidat di Pilkada Soppeng 2024.

    Sejumlah tokoh masyarakat menilai anak mantan Bupati Soppeng 2 periode tersebut sangat berpotensi untuk maju di Pilkada Soppeng 2024, ujar salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya saat bincang-bincang di warkop Simpang Tiga, Rabu (29/5/2024). 

    Ia mengatakan Sosok figur yang akrab di sapa Bogel tersebut masih memiliki basis tertentu, disamping Ketua Partai Nasdem juga terbukti masih banyak perolehan suara di Pileg legislatif kemarin, bebernya. 

    Tidak hanya itu, nama Besar mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo dan Wanemo masih melekat dan memiliki loyalis hingga saat ini, pungkasnya. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini