Bawaslu Soppeng Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Ajang Peganugerahan Kehumasan Tingkat Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bawaslu Soppeng Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Ajang Peganugerahan Kehumasan Tingkat Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T02:18:33Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam penganugerahan Kehumasan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


    Penghargaan tersebut diterima langsung dalam acara yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Hotel MS Pinrang pada Selasa, 28 Mei 2024.


    Dalam ajang bergengsi ini, Bawaslu Soppeng memperoleh penghargaan sebagai Terbaik Kedua dalam dua kategori, yakni Karya Foto dan Produktivitas Channel YouTube. 


    Dua penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Soppeng, Muhammad Hasbi yang diserahkan oleh Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan, Mardiana Rusli.

    Dalam Kategori Karya Foto, kemampuan Bawaslu Soppeng diakui dalam mengabadikan momen-momen penting selama proses pemilu, yang tidak hanya menunjukkan estetika visual tetapi juga menyampaikan pesan yang kuat mengenai pemilu yang jujur dan adil.


    Sementara itu, kategori Produktivitas Channel YouTube menghargai upaya Bawaslu Soppeng dalam memanfaatkan platform digital untuk menyebarkan informasi dan edukasi kepada masyarakat secara efektif.



    Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras Bawaslu Soppeng dalam melaksanakan tugas pengawasan pemilu dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi.


    Ketua Bawaslu Soppeng, Muhammad Hasbi, S. Sos, M. Si menyampaikan rasa syukur dan rasa bangganya atas pencapaian ini.


    "Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang kami terima, yang tentunya penghargaan yang dicapai ini adalah hasil kerja keras tim Bawaslu Soppeng dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


    "Olehnya itu, Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kerja kami dengan maksimal dalam melakukan pengawasan tahapan pemilu dan pemilihan umum yang demokratis dan bermartabat," ujar Muhammad Hasbi.


    Dikatakan Hasbi, "Dengan diraihnya penghargaan ini, Kami berharap Bawaslu kabupaten Soppeng akan terus menjadi inspiratif dan motivasi bagi seluruh jajaran Bawaslu Soppeng untuk menjaga kualitas tugas dan terus menjaga integritas dan transparansi dalam pemilu, pungkasnya.


    (Red/A) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini