Danramil Lalabata Kodim 1423 Soppeng Kapten Chk Muhammad Hatta Komitmen Kawal Tahapan Pemilukada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Danramil Lalabata Kodim 1423 Soppeng Kapten Chk Muhammad Hatta Komitmen Kawal Tahapan Pemilukada 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 25 Mei 2024, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T06:50:10Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Kodim 1423 Kabupaten Soppeng Kodam XIV Hasanuddin Provinsi Sulawesi Selatan Kapten Chk Muhammad Hatta,SH berkomitmen untuk mengawal pengamanan dan pengawasan tahapan pemilihan umum Kepala Daerah (Pemilukada) pada pilkada serentak tahun 2024.

    Hal itu disampaikan saat melakukan silaturahmi yang dilangsungkan di Warkop Simpang Tiga, Ahad (16/5/2024). 

    Silaturahmi tersebut dihadiri sejumlah Lurah diantaranya Lurah Lalabata Rilau, Lurah Lapajung dan Lurah Bila serta sejumlah tokoh masyarakat dan panwascam usai menghadiri pelantikan PPK oleh KPU di Gedung Lapatau Watansoppeng. 

    Kapten Chk Muhammad Hatta, SH mengatakan, "Kami siap bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya. 

    Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan siap membantu pengamanan dan pengawasan tahapan- tahapan Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada pilkada serentak 2024 mendatang, terangnya.

    Danramil lalabata juga meminta kepada para tokoh masyarakat untuk bekerjasama dalam mengedukasi warga masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dilingkungan sekitarnya masing-masing. 

    Sementara itu 3 Lurah yang hadir yakni Lurah Lalabata Rilau H.Rama Scorpianto, S.Sos, MM bersama Lurah Bila Hariadi, SE, MM dan Lurah Lapajung Kahar S.Sos menyampaikan hal yang sama untuk senantiasa berkolaborasi dengan para stakeholder, TNI-Polri dan penyelenggara untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilukada serentak dengan damai, aman dan gembira. 

    "Mari kita ciptakan pesta demokrasi menjadikan masyarakat senang dan gembira,” ajak Lurah Lalabata Rilau yang akrab disapa H. Anto ini.


    Lurah Bila Hariadi menyampaikan bahwa, Dalam mewujudkan demokrasi pada Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat, tuturnya. 


    Hal itu diapresiasi salah satu tokoh masyarakat H. Darwis yang karib disapa H. Dai dengan mengatakan, "Dalam memastikan pilkada pada pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Sulsel dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng aman dan kondusif sangat penting untuk melakukan kerja sama yang baik, sehingga saya yakin dengan kolaborasi seluruh elemen, baik penyelenggara, pemerintah, institusi dan masyarakat, maka akan tercipta pesta demokrasi yang damai dan gembira serta yang menghasilkan pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat itu sendiri, tandasnya. 

    Ia berharap kerjasama tersebut bukan hanya di wilayah kecamatan lalabata namun seluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Soppeng, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini