H Lutfi Halide Ikuti Tahapan Uji Kelayakan Calon Bupati Soppeng di DPD Partai Demokrat Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    H Lutfi Halide Ikuti Tahapan Uji Kelayakan Calon Bupati Soppeng di DPD Partai Demokrat Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T23:35:29Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Bakal Calon Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP mengikuti fit and proper test (uji kelayakan) DPD Partai Demokrat Sulsel yang dilangsungkan di Hotel Claro, Makassar, Ahad (26/5/2024).


    Fit and proper test tersebut adalah rangkaian penjaringan bakal calon kepala daerah di provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dilakukan oleh partai Demokrat provinsi sulawesi selatan.


    Fit and proper test calon kepala daerah ini merupakan tahapan uji kelayakan yang dilakukan Partai Demokrat untuk semua bakal calon kepala daerah (BaCakada) yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng.


    Bakal Calon Bupati Soppeng yang akrab di sebut LHD ini mengikuti fit and proper test dengan baik di hadapan panelis penguji yang terdiri dari para tokoh senior Demokrat dan ahli di berbagai bidang.


    Selain menyampaikan visi misi, LHD juga membeberkan akan membangun Soppeng kedepan dengan sejumlah gagasannya termasuk Kemandirian pangan, ekonomi kerakyatan dan program lainnya dari pemerintah pusat dan provinsi sulawesi selatan. 



    LHD mengakui, mengikuti fit and proper test ini sebagai bukti keseriusannya untuk bersama dengan Demokrat menuju Pilkada Soppeng, dan akan tetap bersama jika dirinya ditakdirkan untuk menjadi Bupati Soppeng periode 2025-2030.


    Menurutnya, ia akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengikuti mekanisme yang ada di Partai Demokrat, termasuk fit and proper test ini, ungkapnya. Senin (27/5/2024).


    Dirinya berharap bisa bersinergi dan bekerja sama dengan Partai Demokrat dalam Pilkada Soppeng dan membangun Bumi Latemmamala.


    LHD juga menyampaikan terima kasih kepada DPD Demokrat Sulsel beserta tim penguji serta Tim Penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Soppeng yang telah bekerja dengan baik dalam tahapan penjaringan ini, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini