Hadiri Pengukuhan MSC di Sulbar, S3 Raih Juara Lomba Paten 4 Mata, Ketua Usman : Alhamdulillah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hadiri Pengukuhan MSC di Sulbar, S3 Raih Juara Lomba Paten 4 Mata, Ketua Usman : Alhamdulillah

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 12 Mei 2024, Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T09:44:28Z
    masukkan script iklan disini

    Mamuju Tengah, Kabartujuhsatu.news, Anggota Organisasi musik, Sound System Soppeng yang di singkat S3 yang dikomandoi Usman terus melangkah dalam menyalurkan hobby mereka sebagai upaya menyenangkan diri dan atau kepuasan pribadi serta masyarakat yang menikmatinya melalui wadah organisasi pecinta musik seperti yang dilakukan dalalam satu momen pengukuhan organisasi Mamuju Sound Community (MSC) yang dilangsungkan di Alun-Alun, Topoyo Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (12/5/2024).

    Dalam momen pengukuhan MSC tersebut yang kemas dengan pelaksanaan lomba balap Sound, anggota S3 Soppeng ikut menjadi peserta yang diisi oleh Surya Audio.

    Tahir wakil ketua organisasi S3 yang menghadiri langsung kegiatan pengukuhan dan perlombaan parade Sound system mengatakan, " Kami hadir bersama anggota untuk menghadiri acara pengukuhan MSC sekaligus mengikuti parade sound system sebagai bentuk upaya untuk menjalin silaturahmi sebagai pecinta musik.

    Selain itu, kami mewakili Ketua S3 juga menyampaikan selamat atas terbentuknya MSC di Provinsi Sulawesi Barat semoga organisasi yang terbentuk ini terus eksis dan memberikan kontribusi positif bagi daerahnya, ucap Tahir mewakil Ketua S3 Usman.

    Dalam parade tersebut, tim S3 meraih juara 2 dalam lomba Parade Sound System dengan kategori lomba paten 4 mata.

    Meski tidak sempat dihadiri Ketua S3 Usman yang disebabkan adanya kegiatan syukuran anggota S3 atas nama Rudhi namun dirinya menyampaikan apresiasi anggota S3 yang menghadiri pengukuhan MSC di Sulbar.

    Kata Usman, "Saya atas nama pribadi dan organisasi menyampaikan Alhamdulillah, selamat atas juara yang diraih anggota S3 dalam lomba tersebut sekaligus menyampaikan apresiasi karena dengan keteguhan dalam satu hobby sehingga dapat hadir .dalam acara pengukuhan, meskipun harus menempuh ratusan kilometer bahkan lautan sekalipun, ucapnya.

    "Sebagai seniman, tentunya kami berharap Musik terus dicintai oleh masyarakat kedepannya, pungkas Usman.



    Sekadar diketahui dalam Parade Sound tersebut, Juara 1 diraih Aulia Paten 4 Mata asal Wonomulyo Kabupten Polman Sulbar dengan point Dba. 117,6 Dbc.122,3 dan total nilai 239,9.

    Juara 2 di raih Surya Audio Paten 4 Mata asal Soppeng provinsi sulawesi selatan Dba. 119,0. Dbc. 122,2 dengan total nilai 237,2.

    Juara 3 diraih Maloga 02 Paten 4 Mata asal Bangbangloka, Pasangkayu, provinsi Sulbar dengan point Dba.110,09 Dbc.122,6. dengan total nilai 233.5.

    Dan sebagai juru kunci ( juara 4 ) diraih Anggara Paten 4 Mata asal Tabolang Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah. 
    Dba.111,2   Dbc.119,4.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini