Hari Terakhir Pendaftaran, Bakal Calon Bupati Luwu Timur Madras Ambasong Resmi Mendaftar di DPC Demokrat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hari Terakhir Pendaftaran, Bakal Calon Bupati Luwu Timur Madras Ambasong Resmi Mendaftar di DPC Demokrat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T01:47:01Z
    masukkan script iklan disini


    Lutim, Kabartujuhsatu.news, Madras Ambasong resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Luwu Timur di Partai Demokrat yang dilangsungkan di sekretariat Desk Pilkada DPC Demokrat Lutim, Senin (27/5/2024).


    Diketahui Panitia Desk Pilkada DPC partai Demokrat Luwu Timur resmi menutup pengambilan formulir calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah pada 25 Mei 2024 kemarin.


    Sementara itu, Pengembalian formulir dan dokumen syarat calon yang sekaligus pendaftaran bakal calon berakhir pada 27 Mei 2024.


    Dihari terakhir pendaftaran bakal calon bupati Lutim di Partai Demokrat tersebut, Madras Ambasong resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Luwu Timur.


    Madras Ambasong hadir tanpa diwakili sebagai tanda keseriusan untuk maju dalam kontestasi pilkada serentak yang akan dihelat puncaknya pada 27 November 2024 mendatang.


    Madras Ambasong selaku bakal calon Bupati Luwu Timur dalam kesempatan pendaftaran di hari terakhir tersebut mengatakan, "Jika bukan kita yang memikirkan daerah ini, lalu siapa lagi.


    "Saya maju selain karena panggilan hati, juga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan saya kepada teman-teman yang memiliki visi yang sama dalam melihat Luwu Timur, ungkapnya.


    Kata Dia, "Sekali lagi, ini amanah dari teman-teman, berdosa saya jika tidak menyambutnya dengan baik, ucapnya.


    "Terkait seperti apa nantinya, biarlah takdir yang menentukan ungkap Madras yang siap maju bertarung dalam Pemilukada Luwu Timur kali ini.




    Sementara itu, Liaison Officer (LO) DPC Partai Demokrat Luwu Timur, Abhzal Bestari mengatakan, "Alhamdulillah, kami ucapkan selama datang dan terimakasih karena telah menjadikan Partai Demokrat sebagai partai yang pertama kali Kakanda Madras tempatkan untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Priode 2024-2029, ucapnya mewakili ketua panitia penjaringan.


    "Setelah meneliti secara singkat dokumen syarat calon Bupati Luwu Timur ini dinyatakan lengkap dan selanjutnya akan kami teruskan ke DPD untuk selanjutnya dilakukan Fit and proper test dan seterusnya. 


    "Semoga dapat berjodoh dengan partai Demokrat, pungkasnya.


    (Isk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini