Hentakan Publik 'Pak Kumis dan Sikacamata Muncul' Pasca Pendaftaran Andi Mapparemma
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hentakan Publik 'Pak Kumis dan Sikacamata Muncul' Pasca Pendaftaran Andi Mapparemma

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T04:48:19Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Beredar pesan yang mengekspresikan sosok figur cerdas penuh wibawa dan keberanian dengan bahasa yang instrik seakan ditujukan kepada penokohan 2 figur menjelang pilkada soppeng 2024. Rabu (8/5/2024). 

    Dalam pesan tersebut tertulis Pasukan Pak Kumis dan Si Kacamata mengucapkan Selamat kepada A. Mapparemma mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng tahun 2024.

    Latarnya agak kekuningan dan agak kemerahan tulisan menimbulkan teka teki lagi bahwa siapa sebenarnya ini pak kumis dan si kacamata. 

    Seberapa spesial penilaian pak kumis dan Sikacamata sehingga muncul ucapan selamat tersebut. 

    Hanya Andi Paremma yang diberikan ucapan selamat pendaftaran. 


    Diketahui hari ini Rabu 8 Mei 2024 Bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma, SE, MM resmi mendaftar di 4 Parpol sebagai bakal menjadi partai pengusungnya di Pilkada soppeng November 2024 mendatang. 

    Pendaftaran di Parpol tersebut serentak di hari yang sama dengan melakukan pendaftaran yang diantar oleh para pendukung, fungurus PDIP, bahkan menurut sumber gerbong ex Wanemo ikut meramaikan pendaftaran. 

    Dengan sikap keseriusan maju di Pilkada Soppeng dengan mendaftar di Parpol diantaranya PDI-P, Demokrat, Nasdem dan PKS meski Partai PDIP memiliki kursi cukup untuk mengusung ketua DPD PDI-P Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini