Jum'at Curhat, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin Hadirkan Panwaslu Kecamatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jum'at Curhat, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin Hadirkan Panwaslu Kecamatan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T03:42:05Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polsek Lalabata Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar program Jum'at curhat sebagai langkah untuk mendengar sekaligus menyerap aspirasi tentang perkembangan situasi kamtibmas dan kondisi politik kabupaten soppeng. 

    Dalam program Jum'at curhat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos dengan menghadirkan ketua Panitia Pengawas Pemilihan umum (Panwaslu) kecamatan Lalabata Nuhuda bersama anggota dan masyarakat pengunjung warung kopi yang dilangsungkan di Warkop Bahagia, Jalan Pemuda Watansoppeng Kecamatan Lalabata,Jum'at (31/5/2024). 

    Dikesempatan itu, Kapolsek lalabata Iptu Mahmuddin mengulas terkait kondisi terkini situasi kamtibmas di wilayah hukum kepolisian sektor lalabata. 

    Ia berharap seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam menjaga keamanan di wilayah ibu kota Watansoppeng ini, termasuk situasi politik terkini menjelang pemilukada serentak 2024 di kabupaten soppeng, mulai tahapan pendaftaran di partai pengusung dan seterusnya. 


    Dalam diskusinya, berbagai hal yang menjadi bahasan yang pada intinya berharap situasi keamanan terus terjaga dengan baik. 

    Ketua Panwaslu Kecamatan lalabata Nuhuda berharap kepada pihak polri khususnya kepolisian sektor lalabata untuk tetap bersinergi dan terus melakukan pengamanan dalam setiap tahapan pilkada di wilayah kecamatan lalabata.


    Kapolsek lalabata Iptu Mahmuddin dikesempatan itu berkomitmen untuk senantiasa mengawal jalannya tahapan Pemilihan umum kepala daerah baik Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng. 

    Komitmen ini disampaikan Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin dengan harapan pengawasan dalam pelaksanaan tahapan pemilukada dapat berjalan aman dan tertib sesuai mekanisme yang semestinya, ungkap mantan Kasat Intel Polres Soppeng ini. 

    Iptu Mahmuddin juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan pemahaman kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan lalabata untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat disegala sektor terutama terkait situsi politik menjelang pilkada 2024, ungkapnya. 

    Terakhir Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini dalam memelihara keamanan dan ketertiban, pungkasnya. 

    Sekadar diketahui diskusi yang diawali pada pukul 09.00 wita dan berakhir pada pukul 10.20 wita dalam kondisi aman dan terkendali. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini