Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Lalabata, Iptu Mahmuddin Harap Tahapan Pemilukada 2024 Berlangsung Aman Kondusif
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Lalabata, Iptu Mahmuddin Harap Tahapan Pemilukada 2024 Berlangsung Aman Kondusif

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T16:52:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolsek Lalabata Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos bersama jajaran kembali melaksanakan kegiatan program Andalan Polres Soppeng yakni Jumat Curhat yang kali ini dilangsungkan di warkop AR BTN Perumnas Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Jumat (24/5/2024) pukul 10.00 wita.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah personil jajaran polsek lalabata, warga kelurahan Lalabata Rilau dan insan pers.

    Iptu Mahmuddin menjelaskan bahwa Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk memberikan kesempatan atau ruang kepada warga masyarakat dalam menyampaikan keluhan dan aspirasinya, sehingga polisi dapat merespon dengan solusi yang tepat, ujarnya.

    "Selain itu program ini juga untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

    Ia berharap dalam jumat curhat ini ada interaksi antara warga dan pihak kepolisian.

    Adapun saran dan masukan dari warga antara lain agar Pemilukada 2024 nantinya pihak Polri dapat mengantisipasi situasi keamananan warga dan berharap pemilihan umum kepala daerah dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan demokratis baik di tingkat provinsi sulsel maupun di kabupaten Soppeng.


    Dikesempatan itu, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin langsung merespon apa yang menjadi harapan warga.

    Kata Iptu Mahmuddin, "Terkait proses tahapan pemilihan kepala daerah 2024, baik Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati, kami pihak kepolisian akan bersinergi dengan seluruh elemen dengan kolaborasi antara Polri, TNI dan Pemerintah untuk senantiasa siap dalam mengamankan jalannya Pemilukada nantinya.

    "Marilah kita bersama-sama menciptakan sekaligus menjaga keamanan dan kedamaian agar proses dan tahapan Pemilukada berjalan dengan baik, aman kondusif dan terkendali tanpa adanya gangguan kamtibmas, imbuh Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin.

    Kapolsek Lalabata juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya warga dan seluruh komponen masyarakat yang selama ini tetap menjaga Harkamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, pungkas Iptu Mahmuddin.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini