Kebersamaan Kabag Ops Polres Soppeng, Legislator DPRD HIHC dan Tomas dalam Kunjungan Wisata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kebersamaan Kabag Ops Polres Soppeng, Legislator DPRD HIHC dan Tomas dalam Kunjungan Wisata

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T08:15:36Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abd Rahman, S.Pd bersama anggota DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail H.Cedang melakukan kunjungan wisata di Lembah Cinta Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata, Sabtu (18/5/2024). 

    Kabag Ops Kompol Abd Rahman mengatakan bahwa dalam kunjungan wisata ini juga dalam rangka meningkatkan patroli sebagai upaya memberikan jaminan keamanan dan situasi wilayah yang kondusif terhadap pengunjung objek wisata di hari libur, ungkapnya. 

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abd Rahman mengajak warga Desa Mattabulu dan sekitarnya yang hendak berwisata untuk memastikan keamanannya, terutama yang hendak menaiki sepeda melayang begitu pula kepada para pengunjung.

    Sepeda Melayang yang berada di Lembah Cinta ini merupakan salah satu wahana outbond yang diminati oleh para pengunjung karena wahana ini menyajikan konsep bersepeda di udara yang disandingkan dengan pemandangan alam dari ketinggian yang indah.

    Sepeda Melayang ini mempunyai panjang lintasan sepanjang 20 meter dengan ketinggian. 


    "Masyarakat pengunjung harus membudayakan keselamatan sebagai prioritas selama berwisata" Pungkas Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abd Rahman. 


    Selain pesan tersebut, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abd Rahman bersama anggota DPRD kabupaten Soppeng H.Ismail serta sejumlah tokoh masyarakat menikmati makanan Songkolo, ikan kering, telur dan lainnya menambah suasana kebersamaan dalam satu rasa. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini