Ketua Bappilu Nasdem Soppeng Ade Irawan Puji Perjalanan Politik HIHC
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua Bappilu Nasdem Soppeng Ade Irawan Puji Perjalanan Politik HIHC

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T14:36:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Bappilu Partai Nasdem Ade Irawan memuji perjalanan politik H. Ismail H.Cedang (HIHC) anggota DPRD kabupaten Soppeng dalam meraup suara pada pemilihan umum legislatif 2024 lalu. 

    Hal itu dikemukakan Aktivis Politik Ade Irawan saat berbincang seputar politik di Warkop di Simpang Tiga, Selasa malam (14/5/2024). 

    Menurut Ketua Bappilu Nasdem ini bahwa anggota DPRD kabupaten Soppeng yang akrab disebut HIHC dapat diapresiasi dalam perjalanan politiknya selama ini, hingga memasuki periode ketiganya pada pemilihan umum legislatif awal 2024 lalu, ujar Ade Irawan. 

    Ade Irawan yang diketahui pernah menjadi ketua Bappilu partai gerindra dan bersama tim kerjanya memenangkan kontestasi Pileg Kabupaten Sopeng 2014 dan mendudukkan dukungannya di singgahsana ketua DPRD kabupaten Soppeng. 

    Dengan mengamati sepak terjang HIHC dalam politik di pemilihan umum legislatif, Ade Irawan memuji sosok legislator Golkar ini yang kelihatannya santai tapi hasil suara pada pemilu sangat signifikan, ujarnya. 


    Tak hanya itu, kata Ade, "Ia menilai legislator asal partai Golkar ini disetiap kesempatan berbaur dengan siapa saja sehingga menurutnya enak di ajak diskusi dan low profile. 

    "Pokoknya salud saya, melihat sosok H.Ismail, ungkapnya menegaskan. 

    Selain itu, Kata Ade, Nama H.Ismail tidak asing bagi masyarakat kabupaten Soppeng yang bukan hanya di dapil Lalabata ataupun kecamatan Ganra yang pernah menjadi dapilnya. 

    Yang patut juga di akui bahwa H. Ismail pernah calon kuat Ketua DPRD kabupaten Soppeng pada tahun 2019 lalu bahkan tercatat namanya hingga ke tingkat DPP. 

    "Oleh karenanya saya berharap H.Ismail yang lain dapat muncul di Pilkada Soppeng 2024 nantinya, artinya dari konteks politik nampak biasa saja namun di mata masyarakat tetap mendapat tempat di hati, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini