KPU Soppeng Gelar Rapat Persiapan Launching Maskot Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    KPU Soppeng Gelar Rapat Persiapan Launching Maskot Pilkada 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T05:34:32Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan menggelar rapat persiapan launching maskot pilkada soppeng 2024 yang dilangsungkan di ruang Ketua KPU Soppeng, Kamis (23/5/2024) pukul 11.00 wita.


    Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Soppeng Irwan Usman bersama 4 komisioner yakni Lanyalla Soewarno, Muh Hasbi, Haswinardi dan Risal.


    Selain itu juga di hadiri para tim juri sayembara maskot 2024 dan kasubag KPU Murtina Haruna.


    Dalam rapat tersebut juga menghadirkan pemenang juara 1 sayembara maskot pilkada soppeng tahun 2024 Akhyar.


    Ketua KPU Kabupaten Soppeng Irwan Usman menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini bertujuan untuk persiapan launching maskot pilkada soppeng 2024 yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 Juni 2024 mendatang.



    Selain itu, dalam rapat ini juga Kami pihak KPU meminta untuk menyempurnakan desain maskot pemilihan serentak 2024, pemilihan gubernur wakil gubernur sulsel dan pemilihan bupati wakil bupati soppeng makanya kami undang peraih juara 1 sayembara maskot dan juri, ujarnya.


    "Kami berharap dalam penyempurnaan desain maskot ini membawa inspirasi bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.


    "Begitu pula pemaknaan maskot diantaranya dari segi filosofis dan estetika yang berlandaskan secara yuridis, yang selama ini dipahami terkait dengan Panning (Kelelawar/Kalong) di kabupaten Soppeng, tandasnya.


    "Yang tidak kalah pentingnya Netralitas dan integritas sebagai penyelenggara tergambar dalam maskot tersebut, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini