Malam Kenangan Mantan Sekda Soppeng H. Andi Tenri Sessu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Malam Kenangan Mantan Sekda Soppeng H. Andi Tenri Sessu

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T15:39:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Malam Kenangan bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si, dilangsungkan di Gedung Serbaguna La Patau Kabupaten Soppeng. Selasa Malam, 28 Mei 2024.

    Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pada kegiatan ini kita berkumpul untuk mengenang perjalanan karier yang luar biasa sebagai pejabat ASN lingkup pemerintah kabupaten Soppeng yang berakhir sebagai sekretaris daerah.

    Dikesempatan itu juga Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide memberikan penghormatan kepada Drs. H. Andi Tenri Sessu, M. Si yang selama ini memberikan kontribusi besar dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng dengan penuh dedikasi.

    Sementara itu, H. Tenri Sessu yang kini memasuki purna bakti mengatakan, " Dikesempatan ini Saya mengucapkan terima kasih kepada semua atas dukungan, bantuan, dan nasehat yang telah diberikan selama masa bakti saya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Sekretaris Daerah.


    "Saya merasa bersyukur karena telah dapat mengabdi kepada bangsa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.



    "Alhamdulillah, kami berhasil menyelesaikan tugas ini, dan semoga para penerus kami dapat membawa Kabupaten Soppeng menuju arah yang lebih baik sesuai harapan kita bersama.


    "Saya juga ingin meminta maaf apabila selama masa pengabdian saya terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak, atau jika saya pernah melakukan tindakan yang mungkin menyinggung perasaan, baik melalui perbuatan, perkataan, maupun tingkah laku selama menjadi Aparatur Sipil Negara, ucapnya.


    "Semoga dengan berakhirnya masa jabatan ini, hubungan silaturahmi di antara kita tetap terjaga dengan baik, imbuh Andi Tenri Sessu.


    "Keluarga saya dan saya selalu terbuka untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh ASN yang ingin berkunjung kepada kami, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini