Organisasi Pecinta Musik Sound System Soppeng (S3) Hadiri Ajang Silaturahmi dan Parade di Takalar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Organisasi Pecinta Musik Sound System Soppeng (S3) Hadiri Ajang Silaturahmi dan Parade di Takalar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T15:58:16Z
    masukkan script iklan disini


    Takalar, Kabartujuhsatu.news, Organisasi pecinta musik yang ada di kabupaten Soppeng terus berkontribusi yang bukan hanya atas nama organisasi Sound System Soppeng atau yang lebih dikenal dengan sebutan S3, namun juga membawa nama baik kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan dengan mengikuti berbagai event, namun menurut ketua S3 Usman bahwa bukanlah juara yang utama akan tetapi bagaimana kita dapat membangun silaturahmi dan atau mempererat persaudaraan antar daerah yang sama-sama mencintai dan atau menggeluti dunia musik, ujarnya, Senin (27/5/2024).


    Diketahui baru-baru ini, Ketua Sound System Soppeng (S3) Usman mengamanahkan kepada wakilnya, Tahir yang menggawangi Sound Surya Audio untuk menghadiri Parade Sound System yang dilangsungkan di Desa Massamaturu  Kecamatan Polongbangkeng Timur, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan pada jumat 24 Mei 2024 kemarin. 



    Dalam ajang silaturahmi dan kompetisi parade tersebut diikuti oleh beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan yang masing- masing memiliki Sound System dan mengandalkan alat musik mereka.


    Tahir Wakil Ketua Sound System Soppeng (S3) diutus mewakili organisasi dari kabupaten Soppeng mengatakan bahwa, meski kali ini perwakilan S3 tidak sempat menjadi juara pada ajang lomba parade sound system di kabupaten Takalar, namun dirinya mengaku senang karena dapat bertemu teman sesama hobby musik bahkan bertukar pengalaman sehingga ada keasyikan tersendiri setiap ada event yang diikuti, tuturnya.


    Ketua Organisasi S3 kabupaten Soppeng Usman menuturkan bahwa dalam ajang tersebut tujuan utamanya adalah untuk mempererat persaudaraan antara sesama seniman musik dan lomba Parade itu sebagai penyemangat dan menyemarakkan ajang silaturahmi tersebut, ucapnya.


    "Yang terpenting lagi, dalam ajang itu mempererat persahabatan dan saling kenal dalam satu hobby, baik sesama pemusik di dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan maupun dari  luar Provinsi Sulawesi Selatan, tandasnya.


    "Hadir karena hobby, kemenangan soal belakangan, pungkas Usman menegaskan.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini