Patroli Sambang Kapolsek Lalabata, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Patroli Sambang Kapolsek Lalabata, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T00:51:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolsek Lalabata Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan, Iptu Mahmudin, S.Sos melakukan patroli pagi yang di balut dengan kegiatan ngopi bareng yang dilangsungkan di warkop Simpang Tiga Jalan Attang Benteng, Sabtu pagi (18/5/2024). 

    Salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin ini, sebagai usaha untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, yang disebabkan oleh adanya potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi dan atau kondisi di wilayah hukumnya, yang salah satunya dengan menyasar warung kopi. 

    Selain ngopi bareng, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmudin melakukan patroli untuk memberikan imbauan kamtibmas dan menjaring informasi masyarakat di wilayah kecamatan lalabata tentang situasi kamtibmas utamanya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. 

    Ajang sambang sambil ngopi bareng ini dengan berinteraksi dan menyampaikan imbauan kamtibmas.



    Selain itu juga menghimbau agar masyarakat menghindari adanya informasi hoax atau berita bohong di media sosial menjelang Pilkada, serta menerima penyampaian imbal balik tentang situasi yang berkembang dari warga yang dihadiri salah seorang anggota DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail, Lurah Lapajung, Ketua Bappilu partai Nasdem Ade Irawan, insan pers dan sejumlah tokoh masyarakat. 

    "Pesan yang dapat saya disampaikan disini agar kita semua mengutamakan kerukunan dan persatuan jelang Pilkada Serentak 2024, hati-hati bermedia sosial, berperilaku tertib dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujar Kapolsek lalabata Iptu Mahmuddin. 

    "Marilah kita berupaya secara bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan apabila ada hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera menyampaikan kepada petugas kepolisian, Bhabinkamtibmas atau secara langsung melapor ke Polsek Lalabata Polres Soppeng.” pungkas mantan Kasat Intel Iptu Mahmuddin yang kini menjabat Kapolsek lalabata. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini