Pendaftaran Peserta Didik Baru di SDN 7 Salotungo Jadi Sorotan, Ternyata!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pendaftaran Peserta Didik Baru di SDN 7 Salotungo Jadi Sorotan, Ternyata!

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T16:14:56Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pendaftaran peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024-2025 di sekolah dasar 7 Salotungo menjadi sorotan, sebab sekolah yang terletak di kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Provinsi sulawesi selatan tersebut ternyata sangat di minati, terpantau saat para orang tua calon peserta didik mengambil formulir nampak antrean di pintu pendaftaran sehingga terlihat mengalir dengan tertib, dan suasana ramah dari panitia pun menyambut setiap pengunjung dengan senyuman. Senin (13/5/2024). 

    Proses ini tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga dilayani dengan penuh semangat kekeluargaan oleh Ketua Panitia Nur Pratiwi, S. Pd, yang didukung panitia lainnya di antaranya Syamsul Hadi, S. Pd, dan Syamsul Rijal, S. Pd.

    Ketua panitia mengungkapkan, "Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari orang tua calon peserta didik baru kami. 

    "Ini menunjukkan kepercayaan mereka terhadap kualitas pendidikan yang kami tawarkan di SDN 7 Salotungo sangat diminati," ungkap Nur Pratiwi. 

    Sementara itu, Syamsul Hadi anggota panitia yang juga turut membantu dalam pendaftaran, mengatakan bahwa semangat dan antusiasme orang tua menjadi motivasi bagi mereka untuk memberikan pelayanan terbaik. 

    "Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang," ujar Syamsul Rijal menambahkan.

    Dengan semangat yang tinggi dari kedua belah pihak, proses penerimaan peserta didik baru di SDN 7 Salotungo diprediksi akan berjalan lancar dan sukses. 

    Orang tua calon peserta didik baru, diundang untuk terus memberikan dukungan dan kolaborasi yang positif demi masa depan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak mereka. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini