Sayembara Maskot Pilkada Soppeng 2024 Resmi Ditutup
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sayembara Maskot Pilkada Soppeng 2024 Resmi Ditutup

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T04:57:02Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sayembara maskot pilkada kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan tahun 2024 resmi di tutup.

    Hal ini terungkap saat KPU Soppeng bersama tim juri menggelar rapat persiapan penilaian hasil karya peserta sayembara maskot Pilkada Soppeng 2024 yang dilangsungkan di aula KPU Soppeng, Rabu (8/5/2024).

    Dalam rapat tersebut menyepakati bahwa sesuai jadwal pelaksanaan sayembara maskot berakhir di 7 Mei 2024.

    Meski sebelumnya, kordiv SDM La Nyalla Soewarno merencanakan untuk melakukan perpanjangan waktu sayembara, namun menurutnya hal itu di saat peserta masih 3 orang.

    Nyalla beralasan, "Karena dalam sayembara maskot ini berhadiah untuk juara 1, 2 dan 3 sehingga alangkah bagusnya kita menunggu peserta yang lain untuk mendaftar, ujarnya kala itu.



    Sementara itu, Kasubag sekretariat KPU Soppeng, Murtina Haruna menyampaikan bahwa, " Dalam sayembara maskot ini, hingga hari terakhir 7 Mei 2024 jadwal pendaftaran, terdapat 8 peserta sayembara sehingga dirinya berpendapat untuk mengikuti sesuai jadwal.

    Adapun peserta tidak hanya dari masyarakat soppeng namun juga ada di luar daerah diantaranya, Bone, Pangkep dan Tegal Jawa Tengah.

    Begitupun dengan jadwal penilaian akan dilaksanakan pada 11 Mei 2024 sesuai syarat dan ketentuan yang di nilai oleh 3 tim juri yang sudah terbentuk dengan kriteria penilaian dari kesepakatan ketiga tim juri tersebut.

    Ketua KPU Soppeng Irwan Usman berharap tim juri dalam sayembara maskot pilkada soppeng ini tetap independen dalam menilai tanpa pengaruh dari siapapun dan darimanapun. 

    Kata Irwan, "tim Juri ini diberikan hak merdeka untuk menilai, ucapnya menegaskan. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini