SIAP 28 Menanti, Menuju Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SIAP 28 Menanti, Menuju Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T04:50:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bakal Calon Bupati Soppeng pada pilkada serentak 2024 Andi Mapparemma, SE, MM yang menurut sumber merupakan bakal calon Bupati Soppeng yang memiliki survei elektabilitas tertinggi. jum'at (10/5/2024). 

    Andi Mapparemma yang karib disebut AP28 dengan perlahan tingkat keterpilihannya sebagai calon bupati Soppeng semakin menanjak, hanya saja elektabilitas tersebut masih dinamis disebabkan karena belum adanya figur yang pasti mendampingi sosok yang bertagline Soppeng JUARA "Soppeng Maju Adil dan Merata".

    Banyak figur wakil bupati mulai intens membangun komunikasi, bahkan menawarkan diri untuk ingin berkolaborasi dengan Andi Mapparemma di pilkada Soppeng 2024.

    Patut dinantikan hasil survey bulan mei, siapakah yang masuk nominasi figur wakil paling potensial! 


    Hal itu sesuai pernyataan Wakil Ketua DPRD kabupaten Soppeng Andi Mapparemma saat konfrensi pers baru-baru ini. 

    Ia mengatakan, "Politik dinamis dan mengenai Wakil belum ada yang pasti tergantung survei dan figur tersebut dapat diterima oleh masyarakat, terangnya. 

    Kendati demikian,dalam konfrensi pers yang dihadiri 2 mantan sekretaris PDI-P, terkuak nama bakal calon wakil Bupati yang akan digadang-gadang mendampinginya yakni, Selle KS Dalle, Nurmal Idrus, Iswan Agelsyah dan tidak menutup kemungkinan yang lainnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini