Silaturrahim Antara Masyarakat Riau Jakarta Dengan Pj. Gubernur Riau
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Silaturrahim Antara Masyarakat Riau Jakarta Dengan Pj. Gubernur Riau

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 18 Mei 2024, Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T10:48:24Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Majelis Silaturahmi Gubernur Riau dengan masyarakat Riau mengadakan acara Silaturrahim antara perantau Riau yang berada di Jakarta dengan Pj. Gubernur Riau Ir. H S F Hariyanto Mt pada Sabtu 18 Mei 2024. 

    Acara dimulai sudah pukul 09.30 WIB s/d Selesai di Hotel Ciputra  Jakarta Jl. Letjen S. Paman RT 11/RW 1, Jl TJ Duren Utara Kecamatan Grogol Pertamburab Jakarta Barat. 

    Ketua Panitia Pelaksana HM. Syuhada menyampaikan rasa sukacita atas  kehadiran encik Tuan dan Puan yang berada di Jakarta yang memenuhi ruang dengan daya tampung seribu orang. ucapkan terima kasih

    Turut mengundang Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) 
    Komjen Pol (Purn.) Prof Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.Mantan Wakapolri ini adalah alumni dari SMA Negeri 1 Pekanbaru.

    Mengenang Riau di Rantau sebagai thema dalam acara Silaturrahim antara penjabat Gubernur Riau dengan persatuan masyarakat Riau Jakarta.

    Penjabat Gubernur Riau Ir. S.F. Hariyanto sebagai Pj. Gubernur Riau yang belum lama dilantik oleh Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia di Gedung Kemendagri RI, Jakarta, 29 Februari 2024 lalu.

    Dalam sambutannya, Hariyanto menyampaikan berbagai capaian yang telah diraihnya, mulai pembangunan fisik hingga upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada di Riau.

    Dalam acara Silaturrahim ini sebanyak 25 anak yatim mendapat santunan berupa bingkisan dan sejumlah uang simpati yang  diberikan langsung oleh Ketua PMRJ Prof.DT. Gatot Eddy Pramono M. Si. yang juga mantan Kapolda Metro Jaya ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini