Sosialisasi UPK Eks PNPM Menjadi BUMDes Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sosialisasi UPK Eks PNPM Menjadi BUMDes Bersama

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T19:03:45Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar, Kabartujuhsatu.news, Sekretaris Daerah Kab. Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP., M.I.Kom membuka secara resmi sosialisasi teknis transformasi UPK EKS PNPM menjadi Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA), yang dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Selasa (21/5/2024).

    Dalam laporannya, Kepala Dinas Sosial dan PMD Kab. Takalar Drs. Andi Rijal Mustamin, MM, menyampaikan bahwa lima kecamatan terlibat dalam kegiatan ini, atas dasar evaluasi dari Inspektorat Daerah Kabupaten Takalar.


    “Hari ini ada lima kecamatan yang ikut dalam kegiatan ini, yaitu kecamatan polongbangkeng utara, kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kecamatan Sanrobone, Kecamatan Mappakasunggu, Kecamatan Tana kekekeke, Keputusan ini didasarkan pada UPK yang dianggap tidak memiliki keterlibatan aktif di lapangan, meskipun beberapa di antaranya memiliki tunggakan yang dianggap wajar.

    "Saya berharap, pembentukan BUMDESMA di kecamatan tersebut menjadi tonggak awal bagi pembentukan BUMDESMA reguler di wilayah pesisir dan pegunungan.

    "Acara ini juga merupakan kelanjutan dari sosialisasi sebelumnya” pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini