Telusur Wessuru Hingga Ke Situs Bulu Matanre dan Lembah Cinta, Ini Pesan Legislator Golkar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Telusur Wessuru Hingga Ke Situs Bulu Matanre dan Lembah Cinta, Ini Pesan Legislator Golkar

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T04:59:00Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Memanfaatkan hari libur, Legislator Golkar H.Ismail H.Cedang bersama sejumlah sahabat HIHC melakukan perjalanan dengan mengendarai roda empat dengan star dari Lempa menuju Wessuru, situs Bulu Matanre hingga ke obyek wisata lembah Cinta Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata, Sabtu (18/5/2024). 

    Kegiatan perjalanan wisata tersebut dengan tujuan menguatkan kebersamaan dengan momen kunjungan wisata. 

    Selain itu sebagai salah satu ajang silaturahmi yang sering kali dilakukan oleh anggota DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail H. Cedang. 



    Dalam perjalanan menyusuri wilayah dapil kecamatan Lalabata ini, jalanan aspal dan rabat beton yang dilalui merupakan aspirasi legislator yang akrab di sapa HIHC. 

    Meski sudah mulus infrastruktur jalan yang dilalui, Anggota DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail berpesan kedepan sebaiknya di anggarkan batas beton jarak kilometer disetiap jalan tersebut. 

    Ia menghimbau, bukan hanya jalan yang di lalui saat ini, namun hingga ke wilayah Desa Umpungen yang terbilang sudah mulus itu, penting untuk diberikan informasi jarak kilometer, begitu pula dengan petunjuk arah, semisal jalan ke Lampa'na, pertigaan Wessuru ke Jolle dan Mattabulu, imbuhnya. 

    Terkait jalan mulus yang di lalui, kelakar dari salah seorang rombongan mengatakan, "Jalan yang mulus ini bukan buatan Belanda tetap asli dari Bugis bos, ucap Muhaiyyang disambut tawa kebenaran yang diungkapkan. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini