Wujud Kepedulian, Kapolres Soppeng Utus Personil Salurkan Bantuan Korban Bencana di Sidrap
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian, Kapolres Soppeng Utus Personil Salurkan Bantuan Korban Bencana di Sidrap

    Kabartujuhsatu
    Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T11:41:14Z
    masukkan script iklan disini




    Sidrap, Kabartujuhsatu.news, Kepedulian Polres Soppeng Polda Sulsel tidak hanya di tunjukkan ketika terjadi bencana di wilayah hukumnya, namun wujud kepedulian itu dinampaknyatakan saat daerah tetangga mengalami musibah diantaranya bencana banjir dan longsor.


    Seperti yang dilakukan pada minggu (5/5/2024), sejumlah personil utusan Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman mendistribusikan sejumlah bantuan sosial dari Kapolda Sulsel dan Polres Soppeng yang dilangsungkan di Pos Siaga Bencana kabupaten Sidrap.


    Pendistribusian bantuan sosial tersebut berupa mie instan, selimut dan sarung yang merupakan perintah langsung Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman.



    Bantuan yang disalurkan untuk warga yang terdampak di 3 wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Sidrap.


    Kata Kapolres Soppeng, "Pemberian bantuan ini merupakan wujud rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah bencana alam yang terjadi, ucap AKBP Muh Yusuf Usman, Senin (6/5/2024).


    Kata Yusuf, "Semoga bantuan yang diberikan tersebut setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak banjir agar secepatnya dapat melewati masa sulit yang mereka alami.


    "Alhamdulillah semoga adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang teradampak banjir, tandas Kapolres Soppeng.


    Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan serta melakukan evakuasi mandiri karena mengingat masih tingginya insentitas hujan saat ini, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini