Ahmad Afif Alfi dan Muhammad Faiz Pemain Berbakat Masa Depan dalam Olahraga Pickleball
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ahmad Afif Alfi dan Muhammad Faiz Pemain Berbakat Masa Depan dalam Olahraga Pickleball

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T10:58:51Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Kabupaten Soppeng memiliki dua pemain muda berbakat yang tengah mencuri perhatian di dunia pickleball, yaitu Ahmad Afif Alfi dan Muhammad Faiz. Ahmad Afif Alfi, siswa MAN 1 Soppeng, dan Muhammad Faiz, siswa SMP Pergis Ganra, dikenal rajin berlatih dan selalu disebut-sebut sebagai pemain muda berbakat di kalangan komunitas pickleball setempat. Sabtu (15/6/2024). 

    Kedua pemain muda ini turut ambil bagian dalam Turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng yang baru saja berlangsung. 

    Meskipun belum berpasangan dalam turnamen kali ini, penampilan mereka menunjukkan potensi besar yang menjanjikan masa depan cerah di olahraga pickleball.

    A. Takdir, salah satu pemain senior pickleball Soppeng, mengungkapkan harapannya agar Alfi dan Faiz dapat dipadukan sebagai pasangan dalam ajang-ajang berikutnya. 

    "Saya yakin Alfi dan Faiz akan menjadi pemain yang bisa diandalkan di Kabupaten Soppeng karena keduanya adalah partner saya," ujarnya. 

    Takdir, Alfi, dan Faiz dikenal sebagai "Trio Maut" di kalangan pickleball Soppeng, sebutan yang diberikan oleh Muhlis (kepala Sekolah Aletellue).

    Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Alfi dan Faiz dalam latihan dan pertandingan menginspirasi banyak pihak. 

    Dukungan penuh dari para pelatih, senior, dan komunitas pickleball Soppeng sangat diharapkan agar kedua pemain muda ini dapat mengembangkan potensi mereka lebih jauh.

    Dengan bimbingan yang tepat dan kerja keras, Ahmad Afif Alfi dan Muhammad Faiz diharapkan dapat membawa nama Kabupaten Soppeng ke tingkat yang lebih tinggi di dunia pickleball. 

    "Semoga pada turnamen-turnamen berikutnya, kita bisa menyaksikan kiprah gemilang dari mereka sebagai pasangan yang solid dan tangguh. harap A Takdir. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini