Alumni Akabri Lulusan 1994 Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Alumni Akabri Lulusan 1994 Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T10:00:09Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news
    Dansatbrimob Polda Kalbar hadiri acara bakti sosial dan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh alumni Akabri 1994 yang dilangsungkan di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak. Sabtu (15/06/24).

    Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) lulusan tahun 1994 pada hari ini secara serentak menggelar acara bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilaksanakan seluruh Provinsi di Indonesia. 

    Di Provinsi Kalbar sendiri kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan alumni Akabri lulusan 1994 ini dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak yang beralamat di Jl. Karel Satsuit Tubun dan dihadiri oleh seluruh alumni Akabti lulusan 1994 termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H., Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., dan Irwasda Polda Kalbar Kbp. Sigit Jatmiko, S.H., S.I.K.. Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Pontianak pada hari ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh alumni Akabri lulusan 1994 memperingati 30 pengabdian yang telah diberikan oleh Akabri lulusan 1994 untuk negeri. 

    Tema bakti sosial dan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh alumni Akabri lulusan 1994 adalah Peduli Stunting yang dimana ini juga sekaligus membantu pemerintah pusat untuk mengurangi angka stunting di Indonesia khususnya diwilayah Provinsi Kalbar. 

    Pada kesempatan itu seluruh alumni Akabri lulusan 1994 termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar memberikan bantuan berupa bingkisan kepada masyarakat. 

    Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh alumni Akabri lulusan 1994 ini juga merupakan bentuk nyata sinegritas TNI-Polri dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia serta bentuk nyata upaya yang dilakukan oleh TNI-Polri alumni Akabri lulusan 1994 untuk membantu pemerintah Indonesia dalam hal mengurangi angka stunting di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar.

    Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini