Arziky Herdi Pratama Sabet Juara 1 Karate di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Arziky Herdi Pratama Sabet Juara 1 Karate di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T14:46:59Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Muh. Arziky Herdi Pratama, berhasil meraih (sabet) juara 1 di cabang karate kategori putra pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Soppeng, Rabu 5 Juni 2024.

    Prestasi Arziky ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasinya dalam berlatih karate yang membanggakan pihak Kepala sekolah dan guru SDN 1 Lamappoloware, Kabupaten Soppeng utamanya para guru pendamping.  

    Arlin S.Pd, M.Pd beserta Agus Halim, SP dan Ahmad Shaleh Panca, S.Pd sebagai guru pendamping yang dengan sabar dan telaten memberikan supportnya. 

    Dukungan penuh juga dia dapatkan dari kepala sekolah, Ibu Yuliawati S.Pd yang juga menjadi motivasi bagi Arziky  anak pasangan suami istri Sri Herawati Abu Bakar, SS dan Capt. Muh. Ferdinan, M.MAR untuk tampil maksimal di ajang O2SN tingkat kabupaten Soppeng. 

    "Kami sangat bangga dengan prestasi Arziky" ujar Ibu Yuliawati Kepala Sekolah SDN 1 Lamappoloware. 

    "la telah mengharumkan nama sekolah di kancah olahraga tingkat Kabupaten Soppeng, terang Yuliawati. 


    "Prestasi ini menjadi bukti bahwa SDN 1 Lamappoloware berkomitmen untuk melahirkan siswa-siswi yang berprestasi, tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non-akademik.", tandasnya. 

    "Kami berharap,"Prestasi Arziky ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi SDN 1 Lamappoloware lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang dan berharap kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Sulsel dan Nasional. 

    "Pihak Sekolah akan terus memberikan dukungan penuh kepada siswanya untuk mengembangkan bakat dan minatnya, pungkas Ibu Yuliawati, S.Pd Kepala UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware. 


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini