Butuh Perhatian, Plafon Kantor DLH Soppeng Sudah Rusak Sebagian Hampir Ambruk
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Butuh Perhatian, Plafon Kantor DLH Soppeng Sudah Rusak Sebagian Hampir Ambruk

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T02:23:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Plafon Kantor Pemerintah kabupaten Soppeng Dinas Lingkungan Hidup yang berlokasi di Salotungo nampak sudah mulai ambruk. Jumat (14/6/2024). 

    Nampak permukaan plafon yang sudah turun atau semakin melorot sehingga hal itu sebagai salah satu tanda adanya yang tidak beres pada plafon tersebut. 

    Hal itu diketahui saat awak media mengunjungi kantor yang digawangi oleh Ariyadin Arif, S.TP, M.Si.

    Plafon yang sudah rusak dan hampir ambruk tersebut bukan hanya ditemui di ruang tamu saat memasuki kantor yang bersebelahan dengan kantor Badan Pertanahan tersebut namun juga di sejumlah ruangan yang sudah tidak memiliki plafon karena telah ambruk. 


    Salah satu pegawai DLH Samsul Bahri mengungkapkan bahwa kondisi ini sudah lama sehingga dibutuhkan perbaikan oleh pemerintah kabupaten Soppeng, ungkapnya. 

    "Hal itu untuk mencegah yang kemungkinan tiba-tiba dapat menimbulkan bencana karena sudah rusak berat, tandasnya. 

    "Sebagai kantor pelayanan masyarakat tentu membutuhkan ruang yang cukup nyaman, yang tidak hanya bagi pegawai namun juga terhadap masyarakat yang dilayani, pungkasnya. 

    "Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP pernah mengunjungi kantor tersebut yang tujuannya untuk melakukan sidak kehadiran ASN dan sempat melihat kondisi tersebut, ungkap Salah satu ASN di Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Soppeng. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini