Danramil 01/Lalabata Kapten Chk Muhammad Hatta Resmi Berpindah Tugas, Ini Pesan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Danramil 01/Lalabata Kapten Chk Muhammad Hatta Resmi Berpindah Tugas, Ini Pesan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T03:01:04Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dandim 1423 Kabupaten Soppeng Letnan kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T.M,Tr (Han) memimpin kegiatan acara tradisi laporan Korps personel pindah satuan yang dilangsungkan di Aula Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No.122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin Tanggal 03 Juni 2024, Pukul 08.00 wita.


    Adapun personil yang dimaksud pindah satuan yakni Kapten Chk Muhammad Hatta, SH Danramil 01 Kecamatan Lalabata yang pindah tugas dengan jabatan yang baru sebagai Danrami 1412-03/Lasusua Kodim 1412/Kolaka, Korem 143/Ho.


    Dalam kegiatan tersebut, yang bertindak sebagai Perwira tertua Kapten Inf. Nasruddin (Pasiter Kodim 1423/Soppeng) dan sebagai Perwira acara Lettu Inf. Endang Hermana (DanUnit Intel Kodim 1423/Soppeng).


    Sebagai seorang prajurit tidak asing dengan istilah Pindah Satuan, hal ini merupakan bentuk dari penyegaran organisasi dilingkungan TNI-AD yang bermaksud agar menjaga kestabilan komposisi personel dan memberikan pengalaman dinas bagi prajurit TNI-AD.


    Dandim 1423 Soppeng Letnan kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T.M,Tr (Han) dalam amanatnya mengatakan,
    Pagi ini kita melakukan acara tradisi korps pindah satuan, kegiatan ini biasa di AD, nanti di satuan yang baru dapat lebih bermanfaat, tunjukkan kualitas kerjanya masing masing.


    "Bagi personil yang pindah satuan selamat menjabat disatuan baru, yang jelek ditingalkan, dan yang bagus pertahankan, imbuh Dandim.


    Dandim 1423 Soppeng juga berpesan agar selalu menjaga citra Korps dimanapun bertugas, tingkatkan kinerja sebagai prajurit profesional dan tetap jalin tali silaturahmi yang baik antara sesama rekan.” ujar Letkol Inf Sigit Suhendro.


    "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang pindah satuan atas dedikasinya selama bertugas di Kodim 1423/ Soppeng dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, pungkas Dandim 1423 Soppeng.


    Turut dihadiri, Para Danramil/Pa Staf Kodim 1423/Soppeng, Para Ba/Ta perwakilan anggota masing-masing Koramil, Ny. Widya Astuti Sigit Suhendro Hadi Kusmawan (Ketua Persit Cabang XXXI Kodim 1423/Soppeng) beserta ibu-ibu pengurus dan anggota.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini