Hadiri Puncak HUT Kodam XIV/Hsn, Ketua DPRD Sulsel Apresiasi Prestasi Pengabdian dan Fungsi Sosial TNI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hadiri Puncak HUT Kodam XIV/Hsn, Ketua DPRD Sulsel Apresiasi Prestasi Pengabdian dan Fungsi Sosial TNI

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T14:04:23Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news- Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari  menghadiri puncak perayaan HUT Kodam XIV Hasanuddin yang dilaksanakan pada hari, Sabtu,  1Juni 20204.


    Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari datang dalam perayaan itu disambut langsung Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun bersama jajarannya.


    Terlihat hadir jajaran Forkopimda, sejumlah  Bupati/Walikota  se Sulsel dan sejumlah tamu undangan.


    Ketua DPRD Sulsel mewakili Pimpinan  dan seluruh  anggota DPRD Sulsel  mengungkapkan Dirgahayu Kodam Hasanuddin, Semoga di Usia Yang sudah 67 Tahun ini, Sinergi Kodam XIV Hasanuddin bersama dengan Forkopimda semakin kuat dan solid untuk menghadapi tantangan kedepan khususnya diwilayah Sulawesi,” ujar Ketua DPRD Sulsel.


    Kodam XIV/Hasanuddin telah berdiri selama 67 tahun untuk bangsa dan negara sehingga dekat di hati rakyat.


    Dalam perayaan HUT Kodam ini, Ketua DPRD Sulsel,  Andi Ina Kartika Sari pun memberikan apresiasi atas dedikasi tersebut.


    "Apresiasi untuk Kodam Hasanuddin yang sepanjang 67 tahun melakukan berbagai kegiatan, baik tugas menjalankan keamanan dalam dan luar negeri, maupun membantu masyarakat di lapangan," Kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.


    Menurut KetuanDPRD Sulsel, pada usia ke-67 tahun Kodam Hasanuddin ini sudah menorehkan banyak prestasi dan pengabdian dalam menjalankan fungsi pengamanan maupun fungsi sosial di kalangan masyarakat.


    Kondisi tersebut diakui sangat terasa pada saat terjadi bencana alam, kejadian luar biasa (KLB) dan pembangunan sarana dan prasarana di lokasi terpencil, terdepan dan terluar di suatu daerah, prajurit TNI selalu menjadi garda terdepan.


    Semua perjalan itu menjadikan Kodam XIV/Hasanuddin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.


    "Tentu saja kerja sama prajurit, dukungan masyarakat dan sinergi dengan berbagai kalangan telah mengantar Kodam Hasanuddin sukses menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan sesuai dengan tupoksinya," katanya.


    Sesuai dengan tema HUT ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin yakni 'Kodam XIV/Hasanuddin Setia Hingga Akhir Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI' sejalan dengan  janji dan tekad prajurit TNI AD untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini