Jum'at Curhat Polsek Lalabata, Kapolsek Iptu Mahmuddin Beri Pesan Penting Untuk Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jum'at Curhat Polsek Lalabata, Kapolsek Iptu Mahmuddin Beri Pesan Penting Untuk Warga

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T03:05:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos yang didampingi sejumlah personil melakukan komunikasi kamtibmas yang dikemas dalam program Jum'at Curhat yang di langsungkan di kantor Mapolres Lama Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Jum'at (21/6/2024). 

    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin yang didampingi para  Bhabinkamtibmas menyasar para pengendara lalu lintas dan warga masyarakat yang berada di kantor lama Mapolres Soppeng tersebut. 

    Iptu Mahmuddin dalam kesempatan itu, menyampaikan pesan kepada para pengendara dengan mengatakan, "berkendaralah dengan aman karena itu akan mengingatkanmu untuk selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan, kapanpun dan dalam kondisi apa pun, pesan Kapolsek Lalabata.

    Selain itu, kata Kapolsek Lalabata, "Setiap pengendara wajib waspada dan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama. 

    "Hal itu karena jalanan bukan hanya milik satu orang atau kelompok tertentu tandasnya. 


    "Setiap pengendara wajib mematuhi peraturan, tidak hanya demi keselamatan pribadi, tetapi melainkan juga demi keamanan dan kenyamanan bersama, tukas Iptu Mahmuddin.

    Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek lalabata Iptu Mahmuddin menghimbau khususnya dalam bermedia sosial untuk senantiasa bijak dalam bermedsos, hindarilah yang dapat berpotensi menimbulkan konflik utamanya menjelang pilkada Soppeng. 

    Tak hanya itu, Iptu Mahmuddin juga menghimbau kepada warga dimanapun berada untuk bersama-sama Polri dalam menjaga situasi dan keamanan, karena menurutnya lingkungan yang aman akan nyaman dalam beraktivitas, pungkasnya. 

    Terakhir Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin membeberkan bahwa awal bulan Juli nanti, kantor Mapolsek Lalabata akan berpindah melakukan pelayanan masyarakat di ex kantor Mapolres Soppeng yang lama di jalan kemakmuran, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini