Kapolres AKBP Muh Yusuf Cek Rumah Tahanan Mapolres Soppeng Beri Nasehat Para Napi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres AKBP Muh Yusuf Cek Rumah Tahanan Mapolres Soppeng Beri Nasehat Para Napi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T11:44:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka untuk meningkatkan pengawasan pengamanan pada Ruang Tahanan, Kapolres Soppeng AKBP Dr.H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.,CIPA melaksanakan pengecekan langsung ke Ruang Tahanan Mapolres Soppeng, Rabu 19/6/2024.

    Pelaksanakan pengecekan ke ruang tahanan tersebut, untuk memastikan pengawasan melekat para personil terhadap pengamanan tahanan pada Rutan Mapolres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan disamping untuk melihat langsung kondisi ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan, juga melihat langsung kesiapsiagaan personil yang melaksanakan tugas pengamanan tahanan.

    Selain itu, Kapolres Soppeng menyampaikan kepada petugas penjaga tahanan untuk selalu memperhatikan kebersihan ruang tahanan, kondisi ruang tahanan, dan kondisi tahanan.

    “Kebersihan ruang tahanan itu penting agar tahanan sehat, bila ruang tahanan ada yang kurang baik agar segera dilaporkan,” ujar Kapolres Soppeng.


    Kapolres Soppeng Polda Sulsel AKBP Muhammad Yusuf berharap kondisi kesehatan warga tahanan agar selalu diperhatikan, dan bilamana ada tahanan yang sakit agar disampaikan ke Dokkes untuk berobat, imbuhnya.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Soppeng memberikan nasihat dan pencerahan serta motivasi kepada para tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan perbanyak ibadah dan sholat tobat karena semua ini adalah cobaan, dan semua manusia tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan, ungkap Muh Yusuf.

    "Saya harap jika keluar nanti agar tidak mengulangi perbuatan yang melanggar Hukum, carilah pekerjaaan yang halal, biar sedikit yang penting halal, pungkasnya menghimbau.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini