Kapolres Soppeng Kunjungi Mapolsek Ganra, Disambut Kapolsek Ipda Harmoko
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Kunjungi Mapolsek Ganra, Disambut Kapolsek Ipda Harmoko

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T10:43:02Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr H Muhammad Yusuf Usman, SH, S.IK, MT, CIPA melakukan kunjungan kerja di Markas Komando Polisi Sektor (Mapolsek) Kecamatan Ganra, Rabu (19/6/2024). 

    Dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman di dampingi Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH beserta sejumlah Kasi dan Kasat Polres Soppeng. 

    Dalam kunjungan Kapolres Soppeng tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Ganra Ipda Harmoko, S.Sos bersama sejumlah personil Polsek Ganra. 

    Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman mengungkapkan bahwa dalam kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi sekaligus untuk memantau Mako Polsek Ganra, ujarnya sembari ngopi bareng di Gasebo di area Mapolsek Ganra. 

    Dikesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf mengapresiasi Kapolsek Ganra Ipda Harmoko yang telah menjabat sejak 26 Maret 2024 lalu. 



    Selain itu, Kapolres Soppeng juga menghimbau untuk senantiasa memberi rasa nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Ganra dalam hal pelayanan, terlebih jelang Pilkada Soppeng dan dalam proses tahapan Pemilukada untuk selanjutnya memberikan rasa aman bagi warga dalam melaksanakan aktivitasnya. 

    Ipda Harmoko selaku Kapolsek Ganra mengucapkan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Polres Soppeng tersebut. 

    Ia pun meminta arahan dan petunjuk selanjutnya Kepada Kapolres dan Wakalpolres Soppeng serta para PJU Polres Soppeng. 

    Diketahui sejak kepemimpinan Kapolsek Ganra Ipda Harmoko, telah berinovasi menjadikan Mapolsek Ganra menjadi pusat layanan masyarakat yang nyaman, sejuk dengan perencanaan taman, kolam ikan, ditambah dengan pembangunan Rujab Kapolsek dan Rehab Mapolsek Ganra. 

    Ipda Harmoko menyatakan bahwa, "Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka para personil mesti dalam kondisi nyaman begitu juga dengan yang diberikan pelayanan yang salah satunya menciptakan ruang representatif yang bersih, rapi sehingga akan membuat suasana nyaman yang sangat mendukung dalam proses pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini