Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Abdul Malik Beri Penghargaan Siswa Berprestasi di SDN 7 Salotungo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Abdul Malik Beri Penghargaan Siswa Berprestasi di SDN 7 Salotungo

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T12:28:57Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- SDN 7 Salotungo hari ini mengadakan acara penamatan dan penerimaan rapor yang dihadiri oleh perwakilan Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng. Sabtu (22/6/2024). 

    Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Abdul Malik, S. Sos., didaulat untuk menyerahkan penghargaan bagi siswa yang berprestasi. 

    Dalam kegiatan itu, Kasatlantas AKP Abdul Malik didampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, Kaur Mintu Sat Lantas Bripka Armin Arfah, S.H., dan Ba Sat Lantas Bripda Anugrah Saputra.

    Selain menyerahkan penghargaan, kedatangan mereka juga dalam rangka penyerahan bantuan alat olahraga kepada SDN 7 Salotungo. 

    Kerjasama antara kedua lembaga ini sudah lama terjalin, khususnya melalui program-program seperti Polisi Cilik (Pocil) yang bertujuan untuk mendidik siswa mengenai disiplin dan keselamatan berlalu lintas.

    Para guru dan siswa menyambut antusias kedatangan para perwira kepolisian dengan tepukan yang bergemuruh. 

    Kasat Lantas Akp Abdul Malik, S. Sos yang dikenal sebagai pengayom masyarakat, disambut dengan penuh kehangatan dan penghargaan.

    Kepala SDN 7 Salotungo Abdul Asis, S.Pd.I menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kasat Lantas Polres Soppeng atas bantuan yang diberikan. 

    "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. 

    "Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami, para guru, dan seluruh siswa SDN 7 Salotungo," ujarnya.

    Dalam pesannya, Kepala Sekolah juga memberikan motivasi kepada para siswa. 

    "Untuk siswa yang telah dinobatkan sebagai peraih peringkat terbaik di kelasnya, agar tetap belajar keras untuk mempertahankan prestasi. 

    "Bagi anak-anak yang belum meraih peringkat, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk belajar lebih giat dan disiplin, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. 

    "Yang terpenting, bagaimana SDN 7 Salotungo bisa mencetak generasi cerdas dan berkarakter," terang Kepsek Abdul Asis. 

    Acara ini diakhiri dengan penyerahan simbolis bantuan alat olahraga dan sesi foto bersama antara para perwira kepolisian dan siswa SDN 7 Salotungo. 

    Momen ini menjadi simbol kerjasama yang erat dan bermanfaat antara Polres Soppeng dan dunia pendidikan, serta harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi muda.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini