Ketua Kwarcab Pramuka Soppeng H.Syahruddin M. Adam Sampaikan Materi Kegiatan Karang Pemitraan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua Kwarcab Pramuka Soppeng H.Syahruddin M. Adam Sampaikan Materi Kegiatan Karang Pemitraan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T11:06:41Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Kwatir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Soppeng H Syahruddin M Adam, S.Sos, MM memberikan materi pada kegiatan karang pamitraan cabang gerakan pramuka soppeng yang dilangsungkan di kawasan wisata alam Ompo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jum'at 28 Juni 2024.

    Diawal materinya H Syahruddin M Adam menekankan bahwa pengurus gerakan pramuka itu membutuhkan pengabdian, kesukarelaan dan keihlasan yang juga dibarengi dengan semangat kerja keras dalam mewujudkan manusia indonesia yang beriman, cerdas, terampil dan berbudi pekerti luhur, ucapnya. 

    Syhruddin M Adam menegaskan bahwa, "Arus globalisasi sangatlah pesat, sehingga pramuka harus mampu menyesuikan diri dari trend yang berkembang, tegasnya.



    Kepada para peserta karang pemitraan, Syahruddin mengharapkan agar peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dan menjadi mabigus yang berkompeten. 

    Menurutnya, "Pemimpin yang luar biasa adalah pemimpin yang mampu memberikan suri teladan yang baik (model terbaik, red) kepada anak didiknya, pungkas Ketua Kwarcab Pramuka yang juga ketua DPRD kabupaten Soppeng ini. 

    Sekadar diketahui, kegiatan ini akan berlangsung dari tgl 27 hingga 30 Juni 2024 di kawasan wisata alam Ompo (area  waduk Ompo). 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini