Legislator Golkar Supriansa Berbagi Kebahagiaan di Momen Idul Adha 1445 H/2024, Berqurban 2 Ekor Sapi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Legislator Golkar Supriansa Berbagi Kebahagiaan di Momen Idul Adha 1445 H/2024, Berqurban 2 Ekor Sapi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T07:48:15Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Legislator Golkar yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dr. Supriansa SH MH, berbagi kebahagiaan di momen peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 dengan warga kabupaten Soppeng khususnya warga Desa Leworeng, Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng. Senin (17/6/2024).


    Mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini berkiprah di Senayan Jakarta selaku wakil rakyat tersebut melakukan sunnah muakkadah (berqurban) dengan menyembelih 2 ekor sapi untuk merayakan Idul Adha tahun 2024 ini.


    Kendati pria kelahiran tahun 1972 ini merayakan Idul adha di Jakarta, mantan aktivis 98 ini tetap mempertahankan tradisi memberi qurban kepada warga di desa kelahirannya setiap tahun.


    “Idul Adha adalah momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melakukan perintah-Nya.


    "Saya percaya penyembelihan hewan qurban bukan hanya simbolik, tetapi juga memiliki nilai-nilai spiritual, sosial, dan kemanusiaan yang mendalam,” ujar Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan Hakim Majelis Partai Golkar ini.



    Sapi qurban yang disediakan oleh Supriansa akan disalurkan kepada warga hari ini sebagai bagian dari upaya berbagi dan kebersamaan di hari yang penuh makna ini.


    Mantan Ketua Senat FH UMI semasa kuliah ini juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada semua masyarakat dan warga Soppeng, sambil memohon maaf lahir dan batin.


    Selain itu, Mantan Ketua LSM Gerakan Anti Narkoba (Granat) Sulawesi Selatan ini juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H/2024 kepada seluruh simpatisan dan loyalis di dapil 9 yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros, Mohon maaf lahir dan batin. 


    "Mari kita meneladani kisah Nabi Ibrahim AS yang menjadi inspirasi untuk selalu ikhlas dan taqwa kepada Allah SWT, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini