Mantan Kapolsek Marioriwawo Agustinus Teko Naik Pangkat Jadi Kompol
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Mantan Kapolsek Marioriwawo Agustinus Teko Naik Pangkat Jadi Kompol

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T14:58:47Z
    masukkan script iklan disini
    Kompol Agustinus Teko saat berpose bersama Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman, Ketua Bhayangkari Cabang dan Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mantan Kapolsek Marioriwawo Kabupaten Soppeng AKP Agustinus Teko Pa'lalangan, SH kini naik pangkat 1 tingkat ke Komisaris Polisi (Kompol). 

    Kenaikan pangkat Mantan Kapolsek Marioriwawo Agustinus Teko ini ditandai dengan upacara kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Soppeng terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juni 2024 yang dipimpin langsung oleh 
    Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muhammmad Yusuf Usman S.H.,S.I.K,M.T.,CIPA
    yang berlangsung di Halaman Mapolres Soppeng di jalan Tenribali Kelurahan Lalabata Rialu Watansoppeng, Senin (3/6/2024) pukul 08.00 wita.

    Kompol Agustinus Teko Pa’lalangan, SH yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Dal Progar Bag Ren  Polres Soppeng Polda Sulsel dikenal merakyat saat menduduki jabatan Kapolsek maupun sebelum dan sesudahnya, terlebih di lingkungan sekitar tempat tinggalnya di kelurahan Botto Kecamatan Lalabata. 


    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam amanatnya mengatakan bahwa Kenaikan pangkat pengabdian bukan sekedar pengakuan atas masa lalu tetapi suatu harapan untuk masa depan yang lebih gemilang, ujarnya dalam kesempatan upacara kenaikan pangkat tersebut. 

    Selain itu, Kata Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf bahwa, "Kenaikan pangkat ini juga bukan sekedar gelar ataupun pangkat yang diukir di seragam kepolisian , akan tetapi suatu tanggung jawab baru yang harus di emban dengan penuh kabanggaan dan kesungguhan, terangnya.

    "Saya selaku pimpinan Polres Soppeng mengucapkan selamat kepada bapak Agustinus Teko atas anugerah dan titipan kenaikan pangkat ini, yang tentunya patut di syukuri, ujarnya.

    "Saya berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, dapat lebih mendorong semangat yang membara dalam diri kita untuk menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan serta menjaga komitmen maupun integritas kita dalam setiap langkah, pungkas Kapolres Soppeng.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini