Masa-Masa di Sekolah Dasar Negeri 7 Salotungo Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Masa-Masa di Sekolah Dasar Negeri 7 Salotungo Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T00:35:22Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Masa pendidikan sekolah paling lama, yaitu masa Sekolah Dasar atau lebih sering disebut SD.

    Di bangku sekolah dasar dapat dilewati waktu kurang lebih 6 tahun untuk belajar menulis, membaca, berhitung, mengenal dasar-dasar ilmu pengetahuan alam, pengetahuan sosial, dan masih banyak lagi.


    "Selama enam tahun di bangku sekolah dasar dengan teman-teman yang sama tentu saja akan banyak sekali kisah-kisah seru dan lucu yang mungkin tidak dapat dilupakan oleh banyak orang sampai mereka usia dewasa, ungkap Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo Abdul Asis, S.Pdi. Sabtu (1/6/2024). 


    "Masa SD menjadi masa yang dapat dikatakan cukup seru untuk dilalui karena di usia ini seorang anak tidak memiliki beban hidup yang besar, tidak perlu memikirkan setelah lulus menjadi apa, biaya sekolah semakin mahal, dan lain sebagainya, karena memang di masa sekolah dasar anak-anak hanya tahu kewajibannya adalah pergi ke sekolah untuk belajar, diberikan uang saku untuk jajan, dan bermain bersama teman-teman, terang Abdul Asis.



    "Dari banyaknya kenangan di masa sekolah dasar, sejumlah keseruan yang hanya dialami semasa SD dan tidak akan mungkin terulang di waktu sekarang atau di usia dewasa, tuturnya. 


    "Dari masa-masa sekolah dasar yang diingat kembali kita bisa mengambil banyak pelajaran dan melihat fakta bahwa tidak selamanya menjadi orang besar itu sesenang di masa SD dan tidak mungkin yang sudah berlalu akan terulang kembali, pungkasnya. 



    Video gambar kenangan di SDN 7 Salotungo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Mei-Juni 2024

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini