Meriahkan HUT Bhayangkara 78, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Futsal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Meriahkan HUT Bhayangkara 78, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Futsal

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T13:19:35Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan menggelar pertandingan Futsal Antar Fungsi dan Polsek Jajaran yang dilangsungkan di Lapangan Awal Futsal Tonrongsepe’E Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Selasa 25 Juni 2024.

    Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr (Han), Waka Polres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus SH, MH bersama PJU dan Personel Polres Soppeng. 

    Kegiatan ini di buka langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr .H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 78, tahun 2024.

    Kapolres Soppeng menuturkan bahwa, "Bukan cuma futsal yang digelar namun ada beberapa item kegiatan olahraga yang diselenggarakan dengan tujuan untuk membiasakan kepada para personel dalam melakukan olahraga karena ini untuk kesehatan kita bersama, ujarnya.

    Selanjutnya di laksanakan pertandingan eksebisi antara para PJU vs Para Kapolsek Jajaran.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini