Miris, Perumahan Guru SDN 23 Tanete Dalam Kondisi Rusak Berat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Miris, Perumahan Guru SDN 23 Tanete Dalam Kondisi Rusak Berat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T06:04:00Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Perumahan sekolah satuan pendidikan SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata yang terletak di belakang SMK 1 tersebut, sangat miris jika melihatnya tanpa digunakan oleh para guru.


    Hal itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah SDN 23 Tanete Naharuddin, S.Sos, M.Si, Jumat (14/6/2024).


    Menurutnya Kondisi ini perlu perhatian pemerintah kabupaten Soppeng melalui dinas pendidikan dan kebudayaan, ujarnya.


    Nahar sapaan akrab kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete ini menuturkan bahwa dirinya selaku kepala sekolah dan secara pribadi melihat kondisi perumahan yang tidak dimanfaatkan ini sangat prihatin, sehingga kami pihak sekolah memohon kiranya pemkab soppeng menganggarkan rehabilitasi dan atau pembangunan baru, pasalnya seperti saya yang tinggal jauh di Desa Lompulle bisa memanfaatkan untuk beristirahat ketika ada kegiatan hingga sore bahkan malam, tuturnya.


    Demikian pula ketika ada kegiatan di sekolah yang kerjasama dengan pihak ketika untuk pengembangan anak, bisa dimanfaatkan sementara, urainya.


    "Kami berharap pemerintah kabupaten Soppeng melalui dinas pendidikan kabupaten Soppeng maupun provinsi dan pusat kiranya dapat menjadi perhatian dengan menganggarkan pembangunan dan atau rehabilitasi perumahan sekolah SDN 23 Tanete, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini